SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
SH Winongo Bojonegoro, Turut Hadir Di Apel Bela Negara Bersama 16 Ribu Peserta Lainya
SH Winongo Bojonegoro, Turut Hadir Di Apel Bela Negara Bersama 16 Ribu Peserta Lainya

Bantarangin.Net – SH Winongo Bojonegoro, Turut Hadir Di Apel Bela Negara Bersama 16 Ribu Peserta Lainya.  Sekitar 16 Ribu Peserta Apel Bela Negara, yang diselenggarakan di Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro, Selasa (17/5/16), berada ditengah tengahnya, hadir pula perwakilan dari 12 Perguruan Pencak Silat yang tergabung dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro.

Tak ketinggalan pula Sekitar 15 anggota Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda Bojonegoro juga hadir ikut dalam apel Akbar yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, yang juga meramaikan apel tersebut dengan tujuan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan juga sebagai bentuk kepedulian PSHW Bojnegoro terhadap Bangsa dan Negara.
“Keikutsertaan kami dalam apel Bela Negara ini, merupakan bagian dari kecintaan kami terhadap tanah air Negara kesatuan Republik Indonesia, serta Dukungan terhadap pembangunan di Negeri Ini,” Kata Ketua Cabang PSHW Bojonegoro, Sasmito Anggoro.
Pria yang juga terpilih dalam Sekretaris IPSI Kabupaten Bojonegoro ini, juga tampak ikut membantu menkoordinir barisan para peserta apel dari Pencak Silat, serta menyapa satu persatu anggota pencak silat yang hadir dalam apel tersebut.
“Dengan acara seperti ini, juga akan bisa menciptakan dan membuka jiwa generasi muda untuk bangkit dan juga kepedulian untuk bela Negara, dan Pencak silat dalam hal ini adalah yang paling siap untuk selalu bela Negara,” Kata Sasmito yang juga Pemimpin Redaksi sebuah Media Lokal di Bojonegoro.
Dalam Apel Akbar tersebut Wapres Jusuf Kalla sangat Apresiasi, dan berharap warga Negara tetap utuh dalam kebersamaan dan persatuan dalam membangun NKRI.

Sementara itu Bupati Bojonegoro, Suyoto dihadapam peserta apel menyampaikan bahwa Bojonegoro dengan segala pembangunan dan segala Upayanya mampu di kenal internasional,