SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Menyamar Sebagai Perempuan, Warga Ponorogo Begal Taksi Di Madiun
Begal Madiun, Menyamar Sebagai Perempuan, Warga Ponorogo Begal Taksi Di Madiun
Dony Irawan Hendra, 26, warga Kecamatan Pulung, Ponorogo, yang ditangkap warga karena mencoba merampas mobil taksi di Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. (tribatanewsjatim.com)
Begal Madiun beraksi dengan cara menyaru sebagai penumpang kemudian merampas mobil taksi.

 

Bantarangin.Net – Menyamar Sebagai Perempuan, Warga Ponorogo Begal Taksi Di MadiunMADIUN — Aksi pembegalan atau perampasaan kendaraan bermotor terjadi di jalan raya Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jumat (13/5/2016) sekitar pukul 22.00 WIB.

Perampas mobil taksi Rajawali bernomor polisi AE 372 UB itu menyaru sebagai seorang penumpang dengan mengenakan kerudung.

Tersangka begal bernama Dony Irawan Hendra, 26, warga Kecamatan Pulung, Ponorogo. Sedangkan sopir taksi yang menjadi korban adalah Jaman, 44, warga Desa Putat, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Kasubag Humas Polres Madiun, AKP Paidi, mengatakan aksi perampasan mobil taksi tersebut terjadi di Jl. Raya Desa Sugihwaras, Saradan, Jumat malam. Aksi perampasan tersebut digagalkan warga setempat saat melihat tersangka merampas mobil taksi itu dari tangan Jaman.

Paidi mengatakan awalnya pelaku yang mengenakan kerudung mendatangi korban dan menyaru sebagai penumpang mobil taksi itu. Saat itu, korban dan pelaku berada di wilayah Kota Madiun.

Pelaku meminta kepada korban untuk diantarkan ke wilayah Saradan, Kabupaten Madiun. Korban pun tidak mencurigai gelagat pelaku yang menyamar sebagai seorang wanita berhijab itu.

“Jadi, pelaku mengenakan kerudung untuk mengelabui korban. Apalagi saat itu, pelaku juga naik ke dalam taksi dalam kondisi gelap,” kata dia yang dikutipMadiunpos.com dari laman tribatanewsjatim.com, Minggu (15/5/2016).

Selanjutnya, di Pasar Saradan yang kondisinya sepi, pelaku meminta korban untuk berhenti. Setelah mobil taksi berhenti, pelaku langsung menjerat leher korban dengan menggunakan sabuk pengaman.

Korban yang merasa kesakitan secara spontan langsung membunyikan klakson dengan keras. Warga dan pengendara kendaraan bermotor yang ada di sekitar pasar pun mendengar dan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Pelaku kemudian ditangkap warga yang datang menuju ke lokasi dan menyerahkannya kepada polisi,” ujar dia.

Pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Saradan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan korban dilarikan ke Puskesmas Saradan untuk mendapatkan perawatan.

 

Menyamar Sebagai Perempuan, Warga Ponorogo Begal Taksi Di Madiun

Sumber : MadiunPos

www.madiunpos.com/2016/05/15/begal-madiun-menyaru-sebagai-wanita-pria-asal-ponorogo-rampas-taksi-di-madiun-719689