SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Pohon Roboh di Telaga Ngebel Ponorogo, Timpa Mobil dan Seorang Pelajar
Pohon Roboh di Telaga Ngebel Ponorogo, Timpa Mobil dan Seorang Pelajar. Sebuah pohon karet diwilayah telaga Ngebel, kabupaten Ponorogo, mengalami retak dibagian dahan dan menyebabkan tumbang serta menimpa sebuah mobil box dan pengendara motor yang lagi istirahat

Bantarangin.Net Pohon Roboh di Telaga Ngebel Ponorogo, Timpa Mobil dan Seorang PelajarPONOROGO – Sebuah pohon karet diwilayah telaga Ngebel, kabupaten Ponorogo, mengalami retak dibagian dahan dan menyebabkan tumbang serta menimpa sebuah mobil box dan pengendara motor yang lagi istirahat, Sabtu (14/5/2016).

Bencana pohon tumbang ini terjadi sekitar pukul 12.37 WIB. Sebuah dahan pohon karet yang berada di pinggir telaga patah dan menimpa mobil box bernopol AE 8736 B atas nama Lokantoro.

Selain itu, sang sopir yaitu Winarso (25) warga RT 02 RW 02 Desa Carat, kauman ponorogo berhasil selamat dan dalam keadaan sehat. Termasuk sang kernet,Gunaryo (42) warga RT 01 RW 01 Desa Carat kauman Ponorogo juga berhasil selamat.

Diketahui, mobil box tersebut melintas sekitar jalur pinggir telaga usai menyetorkan barang ke sebuah toko di pinggir telaga Ngebel.

Selain itu Pohon karet juga menimpa seorang anak perempuan, yang masih seusia pelajar Dinika Echa Artalia V (17), pelajar asal Desa Ketawang RT 01 RW 01 Kecamatan Delopo Kabupaten Madiun.

Saat itu, Echa yang sedang duduk di atas sepeda motor Vario bernopol AE 6269 VR di tepi telaga, juga tak sempat menghindar saat tiba-tiba pohon yang diatasnya tumbang.

Akibatnya, korban mengalami luka lebam dibagian muka. Hidungnya juga berdarah dan nyeri dibagian perut sebelah kiri karena diduga terkena benturan. Karena kondisi korban yang kesakitan, Echa langsung dilarikan ke puskesmas Ngebel.

Sedangkan sepeda motor yang ditungganginya juga terpental hingga tercebur dan tenggelam di telaga. Warga dibantu petugas Polsek setempat langsung melakukan evakuwasi sepeda motor dan seketika itu juga bisa langsung diangkat.

Sedangkan mobil bok, mengalami kerusakan pada spion sebelah kiri, hingga hancur. Dan pintu sebelah kiri juga ringsek akibat dihantam kayu yang tumbang kejalan.

Kasubag humas Polres Ponorogo saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa dan hanya korban seorang pelajar asal madiun mengalami luka ringan.

 

Pohon Roboh Telaga Ngebel

Sumber : Indo-surya

indo-surya.blogspot.co.id/2016/05/musibah-pohon-roboh-di-telaga-ngebel.html