SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Truk Tronton Lindas Petugas SPBU Usai Isi BBM
Truk Tronton Lindas Petugas SPBU Usai Isi BBM

Bantarangin.Net – Truk Tronton Lindas Petugas SPBU Usai Isi BBM. Seorang tukang kebersihan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ketapang yang ada di jalur Pantura Tuban tepatnya di Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas terlindas truk tronton yang telah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, Rabu (11/5/2016).

Korban tewas tersebut diketahui bernama Ali Kamdi (48), warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota Tuban. Pria tersebut tewas terlindas truk tronton pengangkut semen curah itu tepat di depan pintu keluar SPBU itu.

Tewasnya Ali berawal dari kendaraan truk tronton Bull dengan nomor polisi (Nopol) B 9480 XA yang dikemudikan oleh Yono (34), warga Desa Tamanprijek, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan masuk ke SPBU untuk mengisi BBM.

Setelah selesai melakukan pengisian BBM jenis Solar, truk tangki bull itu hendak keluar dari SPBU melalui pintu keluar. Pengemudi tidak mengetahui jika ada korban sedang melakukan bersih-bersih di sekitar pintu keluar itu.

“Saat keluar itu pengemudi tidak melihat kondisi di depannya, karena saat itu dia mengaku melihat spion,” terang Inspektur Satu (IPTU) Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Tukang kebersihan itu kemudian tertabrak bagian depan sebelah kanan kendaraan truk besar itu dan membuat korban terjatuh. Akibatnya saat itu korban langsung terlindas ban depan bagian kanan truk yang akan menuju jalur Pantura Tuban itu.

“Korban terlindas kendaraan truk tronton itu dan langsung meninggal di lokasi kejadian perkara. Jenazah langsung dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian perkara untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan memeriksa sejumlah saksi. Saat ini pengemudi truk tronton sudah diamankan bersama kendaraannya untuk proses lebih lanjut. [mut/but]

 

Truk Tronton Lindas Petugas SPBU Usai Isi BBM

Sumber : BeritaJatim

beritajatim.com/peristiwa/266415/truk_tronton_lindas_petugas_spbu_usai_isi_bbm.html