SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Konsleting Listrik, Rumah Janda Di Magetan Ludes Terbakar
Konsleting Listrik, Rumah Janda Di Magetan Ludes Terbakar (Rumah Janda Magetan Terbakar)

Bantarangin.Net – Konsleting Listrik, Rumah Janda Di Magetan Ludes Terbakar. Takeran Magetan–  Akibat terjadi konsleting listrik, sebuah rumah di Dukuh Kuwon, Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Sabtu (7/5/2016) sekitar pukul 17.15, ludes terbakar.

Selain menghanguskan rumah yang diketahui milik korban Sadinem, 62, akibat dari kejadian tersebut juga membakar seluruh isi rumah. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.
Menurut keterangan Suyatno, warga desa sekitar, api bermula dari konsleting listrik yang menjalar ke gastang rumah milik janda dua anak tersebut. Saat itu, muncul kobaran api dari atas rumah.
‘’Saat kebakaran terjadi, bu Sadinem berada di dalam rumah. Mengetahui ada kebakaran, dirinya langsung lari keluar dan minta tolong kepada warga,’’ jelasnya.
Mendengar teriakan korban, warga berdatangan dan langsung berupaya memadamkan kobaran api yang terus membesar. Namun karena keterbatasan alat dan air, api tidak bisa dipadamkan hingga membakar seluruh rumah beserta isinya.
Api baru bisa dipadamkan setelah petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Magetan mengerahkan dua mobil pemadamnya ke lokasi.
‘’Setelah pemadam kebakaran datang, sekitar satu jam setengah api bisa dipadamkan,’’ tambahnya. (rud)
Konsleting Listrik, Rumah Janda Di Magetan Ludes Terbakar
www.lintasmagetan.com/2016/05/akibat-konsleting-listrik-rumah-janda.html