SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Borem Kemudi Lepas, Truk Pengangkut Kayu Masuk Sungai di Slahung
Akibat borem kemudi lepas, truk masuk sungai di Menggare, Truk Pengangkut Kayu Masuk Sungai di Slahung

Bantarangin.Net – Borem Kemudi Lepas, Truk Pengangkut Kayu Masuk Sungai di Slahung. Lakalantas tunggal terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di Desa Menggare, Kecamatan Slahung, Ponorogo, sebuah truk pengangkut kayu nopol AE 8083 SA yang dikemudikan Mistam(45) warga Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Pacitan masuk ke sungai akibat borem kemudi lepas, Minggu (08/05/2016) sore.

Kejadian bermula saat truk Daihatsu engkel mengangkut kayu dengan seorang penumpang Marwanto (65) warga Desa Mangunharjo, Kecamatan Arjosari, Pacitan dalam perjalanan dari Pacitan.

Setiba di Desa Menggare, Kecamatan Slahung tepatnya di utara Koramil Slahung, tiba-tiba borem setir lepas, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya. Dan akhirnya truk terguling masuk ke sungai yang berada di barat jalan.

“Truk mengangkut kayu berjalan dari arah Pacitan. Tiba-tiba borem setir lepas, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kemudi dan akhirnya truk masuk ke sungai yang berada di barat jalan raya,”ucap Kapolsek Slahung AKP Gunawan.

Beruntung dalam lakalantas tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, penumpang hanya mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

Sedangkan truk mengalami ringsek dibeberapa bagian dan menjadi perhatian sejumlah pengendara yang sedang melintas.

Saat ini kasus laka tunggal tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Ponorogo.