SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Greget, Hendak Ke Pasar Warga Nganjuk Tersesat Sampai Balong Ponorogo
Greget, Hendak Ke Pasar Warga Nganjuk Tersesat Sampai Balong Ponorogo

Bantaragin.Net Greget, Hendak Ke Pasar Warga Nganjuk Tersesat Sampai Balong Ponorogo. Sebuah kejadian unik menimpa Moh. Salim (44) warga desa Mojo Agung, kecamatan Prambos, kabupaten Nganjuk. Berniat pergi ke pasar Waru Jayeng, Nganjuk, dia malah tersesat puluhan kilometer sampai ke desa Jalen, Balong, Ponorogo.

Peristiwa unik ini bermula saat Moh Salim, yang hanya bersekolah sampai klas 2 SD ini berniat pergi ke Pasar Waru Jayeng, Nganjuk, pada Jumat (6/05/2016) sekitar pukul 08.00 WIB. Dia berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor supra X 125 warna hitam No.Pol AG 2706 WI.

Namun,  ditengah perjalanan dia salah mengambil jalan. Merasa salah jalan, Moh Salim kemudian dia mencoba mencari jalur utama yang dilalui Bus. Meski sudah berusaha mencari, dia tidak menemukan jalur yang dilalui bus jurusan Nganjuk.

Hingga sampai  jam 19.00 WIB, karena hujan deras dia memutuskan untuk berteduh di emperan teras sebuah rumah yang berada di tepi jalan sampai tertidur. Saat itu dia tidak sadar jika telah tersesat sampai ke dukuh Medelan desa Jalen kecamatan Balong.

Pada pagi harinya Sabtu (07/05/2016) sekitar pukul 05.30 WIB, ada warga yang melaporkan tentang keberadaannya yang sedang tersesat dan kebingungan  tersebut ke Polsek Balong.

Karena tidak membawa surat kelengkapan sepeda motor serta identitas diri, akhirnya dia diamankan di Polsek Balong. Sampai sekarang Moh Salim masih di Polsek Balong menunggu di jemput oleh keluarganya. (WW)

 

Greget, Hendak Ke Pasar Warga Nganjuk Tersesat Sampai Balong Ponorogo

Sumber : Wakoka.CO.ID