SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Hujan Angin, Rumah Di Kalimalang Sukorejo Roboh Rata Dengan Tanah
Hujan Angin, Rumah Di Kalimalang Sukorejo Roboh Rata Dengan Tanah

Bantarangin.Net Hujan Angin, Rumah Di Kalimalang Sukorejo Roboh Rata Dengan Tanah. Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah kabupaten Ponorogo pada Selasa malam (3/05/2016) mengakibatkan satu rumah milik warga desa Kalimalang, Sukorejo, roboh. Robohnya rumah tersebut juga melukai sang penghuni rumah hingga terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Rumah milik pasangan suami istri Pardi dan Jumiati roboh setelah diterjang angin kencang yang datang bersamaan dengan hujan deras yang turun. Diduga karena usia bangunan rumah yang cukup tua membuat kayu bandar rumah yang sudah lapuk terputus. Akibatnya, tembok rumah ikut runtuh dan mengenai rumah tetangga.

Pemilik rumah pun menjadi korban karena tidak dapat menghindar dan terluka cukup parah akibat tertimpa reruntuhan. Karena luka-luka yang dideritanya korban harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Menurut para saksi mata, kejadian yang mendadak membuat mereka tidak dapat berbuat banyak. Para tetangga yang datang setelah kejadian kemudian menolong dan membawa korban, Jumiati ke Rumah Sakit.
“Kami tidak dapat berbuat banyak, besuk warga baru akan bekerja bakti untuk membersihkan reruntuhan” kata Suwarno, salah satu warga setempat.

Selain korban luka, akibat kejadian tersebut harta benda milik korban, seperti kendaraan motor dan perangkat elektronik rusak berat karena ikut tertimpa renuntuhan rumah. (WW)

Hujan Angin, Rumah Di Kalimalang Sukorejo Roboh Rata Dengan Tanah

Sumber : Wakoka.CO.id