SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Pelajar Tirtomoyo Wonogiri Rayakan Kelulusan Dengan Mesum di Hutan
Pelajar Tirtomoyo Wonogiri Rayakan Kelulusan Dengan Mesum di Hutan

Bantarangin.NetPelajar Tirtomoyo Wonogiri Rayakan Kelulusan Dengan Mesum di Hutan. Entah apa yang akan saya tulis tentang hal ini, tapi inilah fakta yang terjadi yang membuat kita miris. Dua pasang kekasih siswa SMA sehabis merayakan kelulusan bukannya pulang ke rumah malah nongkrong di jalan hutan saat malam hari kemudian kepergok sama polisi dan berhamburan hingga ngumpet di hutan.

Diunggah di akun milik Fajar Nugraha, disitu dijelaskan bahwa warga di Dusun Nglaran Desa Banyakprodo Kecamatan Tirtomoyo kabupaten wonogiri jawa tengah memergoki kedua siswa di dalam hutan. Warga awalnya curiga dengan adanya motor yang malam2 masuk ke hutan, kecurigaan warga berbuah hasil ketika dipergoki sejoli siswa SMA yang ternyata habis pulang dari merayakan kelulusan bukannya pulang ke rumah tapi malah pergi ke hutan berduaan.

Ternyata awalnya ada 4 siswa dua pasang kekasih ini yang sehabis merayakan kelulusan bukannya pulang karena sudah malam tapi malah nongkrong di jembatan dekat TKP. Kemudian ada polisi yang sedang patroli hingga mereka langsung berhamburan ngumpet ke hutan.