SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Tawuran Di Jalan Batoro Katong
Dua Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran Di Jalan Batoro Katong, Nyaris Adu Bacok

Bantarangin.Net Dua Kelompok Pemuda Terlibat Tawuran Di Jalan Batoro Katong, Nyaris Adu BacokPONOROGO – Aksi tawuran yang melibatkan puluhan remaja dari dua kelompok di Jl. Bathoro Katong, Ponorogo, digagalkan warga sekitar, Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 23.00 WIB. Diduga tawuran tersebut karena kedua kelompok remaja yang sering menongkrong di jalan tersebut saling ejek. Bahkan satu kelompok yang bertikai terlihat membawa senjata tajam berupa Parang dan pisau.

Kejadian ini berwal saat segerombolan pemuda sedang ngopi di warung angkringan di jalan Bathara Katong (Pasar Pon ke barat). Tiba – tiba, datang segerobolan pemuda lainya dengan membawa senjata tajam berupa pedang dan pisau. Mereka berusaha menyerang kelompok lain yang sedang asik ngopi.
Beruntung, kelompok yang sedang ngopi mendapat bantuan warga setempat lantaran warga tak mau lingkunganya dijadikan ajang tawuran. Warga merasa terganggu terhadap kedua kelompok remaja yang hendak tawuran.

Warga Kelurahan Kertosari, Anton Purnomo, mengatakan sepanjang Jl. Bathoro Katong memang sering dijadikan tempat nongkrong para remaja. Pada Rabu malam, ada dua kelompok remaja yang hendak tawuran di jalan tersebut. Gerombolan remaja itu membawa senjata tajam, seperti pisau, parang, dan lainnya.

Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Rudi Darmawan, mengatakan telah terjadi tawuran di Jl. Bathoro Katong, Rabu malam. Untuk saat ini penyebab tawuran tersebut masih dalam penyelidikan.

Rudi menambahkan polisi dan warga setempat juga sempat melakukan pengejaran terhadap sejumlah remaja yang terlibat tawuran itu. Diduga, warga geram dengan sikap remaja yang sering melakukan balap liar yang mengganggu kenyamanan warga.

Polisi bersama warga akhirnya berhasil mengamankan sebagian remaja yang berusaha kabur. Bahkan remaja yang berhasil ditangkap sempat mendapat amukan dari masa uang emosi lantaran lingkunganya dipakai buat tawuran.

Meskipun sebagian ada yang berhasil melarikan diri, namun Polisi berhasil membawa 4 pemuda. Mereka dibawa ke Mapolres Ponorogo untuk dimintai keterangan. Selain itu, polisi juga menyita satu unit sepeda motor milik remaja itu.

“Kasus ini masih dalami dan dalam pengembangan, Kami mengamankan empat orang dan saat ini dibawa ke Mapolres ponorogo. Penyebab tawuran masih didalami polisi. Selain itu kita juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang diduga digunakan untuk tawuran” ujar dia, Kamis (5/5/2016).