SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Sopir Mengantuk, Innova Sruduk Tronton Di Ngawi 2 Tewas
Sopir Mengantuk, Innova Sruduk Tronton Di Ngawi 2 Tewas

Bantarangin.Net – Sopir Mengantuk, Innova Sruduk Tronton Di Ngawi 2 Tewas. Waspada dalam mengendarai kendaraan bermontor, jika merasa mengantuk hendaklah berhenti dan istirahat dahulu. Berita ini cukup menjadi contoh bagi kita semua untuk selalu waspada dalam berkendara.

Tepatnya di jalan raya Ngawi-Mantingan KM 35-36 Ds. Mantingan Kec. Mantingan Ngawi. Sebuah kendaraan Toyota Inova menyeruduk sebuah truk tronton dari belakang yang parkir di pinggiran jalan. Akibat kejadian tersebut, 2 orang penumpang Inova langsung tewas di lokasi kejadian pada Kamis pagi 5/5.

Kejadian yang diduga disebabkan sopir Inova ngantuk saat mengendarai tersebut berawal dari meluncurnya kijang Inova dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai oleh Zainal Abidin (41) warga Luwuk Maru Kab. Malang tiba-tiba menabrak Truk tronton yang saat itu sedang parkir di pinggir jalan.

Kerasnya tabrakan tersebut menyebabkan dua korban penumpang Inova bernopol N 996 AY meninggal di lokasi kejadian. Dua korban meninggal selain sopir dan satu penumpang Siti Fatimah (71) warga Malang.

Selain dua orang tewas, dua penumpang lainnya juga mengalami luka parah dan harus dilarikan di Puskesmas Mantingan untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Polisi lalu lintas Polres Ngawi yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pendataan dan evakuasi korban. Kasat Lantas Polres Ngawi AKP. I Made Parwita  membenarkan bahwa kejadian tersebut disebabkan sopir Innova mengantuk.

” kejadian laka Lantas yang menyebabkan dua orang MD di tempat tersebut di sebabkan sopir mengantuk saat mengendarai dan menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang parkir,” jelas Kasat Lantas.

 

innova tabrak tronton ngawi

Sumber : Siagangawi.Com

siagangawi.com/2016/05/05/diduga-sopir-mengantuk-innova-sruduk-tronton-di-ngawi-2-tewas.html