SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Wong Tani Ponorogo Nagih Janji Soal Perbaikan Jalan Ke Pemkab
Wong Tani Ponorogo Nagih Janji Soal Perbaikan Jalan Ke Pemkab (perbaikan jalan ponorogo harus segera dilaksanakan)

Bantarangin.Net – Wong Tani Ponorogo Nagih Janji Soal Perbaikan Jalan Ke Pemkab. Sudah lebih satu tahun, kerusakan parah jalan yang tereletak di wilayah Kelurahan Purbosuman, kecamatan Kota Ponorogo tak mendapat tanggapan. Kerusakan jalan yang diduga akibat pembangunan sejumlah kawasan perumahan disekitar wilayah tersebut. Warga yang kebanyakan berprofesi petani itupun memasang peringatan di pintu masuk jalan agar perbaikan segera dilakukan.

Salah satu warga Purbosuman yang juga petani, Ruslan (52) mengatakan, kerusakan parah jalan tersebut sangat merugikan para petani yang memiliki sawah didaerah itu. Apalagi jika turun hujan, kondisi jalan semakin parah. “Kami menuntut perbaikan jalan dengan segera,”tandasnya, Rabu (4/5/2016).

Ia menceritakan, kondisi jalan itu awalnya biasa saja, namun semenjak pembangunan sejumlah perumahan kondisinya menjadi rusak. Ini akibat truk pengangkut bahan bangunan lalu lalang disini. Kondisi ini, membuat para petani meminta pengembang untuk melakukan perbaikan seperti semula. Namun, hingga sekarang hanya sedikit yang diperbaiki dengan menggunakan paving. “Ini jalam milik rakyat, jika dirusak ya harus bertanggungjawab. Jalan ini sangat penting bagi warga disini. Untuk itu warga memasang tulisan “Wong Tani Nagih Janji” sebagai peringatan. Bahkan dulu jalan ini sempat kita tutup,”katanya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Jamus Kunto mengatakan pihaknya telah turun kelapangan melihat kondisi jalan tersebut. Menurutnya telah dilakukan perbaikan secara bertahap.

 

Wong Tani Ponorogo Nagih Janji Soal Perbaikan Jalan Ke Pemkab

Sumber : Suara Kumandang (Perbaikan Jalan Ponorogo)

www.suarakumandang.com/2016/05/04/wong-tani-ponorogo-tagih-janji-perbaikan-jalan.php