SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kasus Tabrak Lari Sawoo Ponorogo
Kasus Tabrak Lari Sawoo Ponorogo

Bantarangin.NetKasus Tabrak Lari Sawoo Ponorogo. PONOROGO,- Pengguna jejering sosial di Ponorogo dibikin geram akibat beberapa foto yang diupload sebuag angggota grup ICWP. Pasalnya foto tersebut menceritakan sebuah kejadian kasus tabrak lari di jalur Ponorogo РTrenggalek, Jumat (22/04/2016).

Dari informasi sebuah akun Facebook yang mengupload foto tersebut menggambarkan dan menceritakan seorang korban kasus tabrak lari mobil Avanza. Kasus tersebut terjadi di dukuh Blumbang Desa Pangkal, kecamatan Sawoo, kabupaten Ponorogo

Sedangkan korbanya Kancil (bukan nama sebenarnya) warga Desa Tumpuk, kecamatan Sawoo yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR nompol AG 3362 TR, terkapar di pinggir jalan. Karena lukanya cukup parah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Ponorogo.

Kecelakaan di jalur Ponorogo – Trenggalek tepatnya di dukuh Blumbang Desa Pangkal Sawoo tersebut di upload akun dengan nama Joe Nugra di grup ICWP. Korban Kancil warga desa Tumpuk sawoo di tabrak mobil avanza dari arah Trenggalek. Dijelaskan bahwa pelaku Avanza sempat melarikan diri, namun akhirnya bisa dikejar warga. Beruntung pelaku tidak dimasa karena petugas dari Polsek setempat keburi tiba di lokasi kejadian.

Dari kronologi yang diceritakan tersebut, pengguna netizan jejaring sosial Facebook anggota ICWP pun geram. Menurut beberapa akun, menurutnya ulah tersebut adalah ulah yang tidak bertanggung jawab dan sepantasnya dimasa.

“Dimasa ae pye kokyo ra ndwe mesakne timen,” ujar sebuah akun atas nama Danang Asheghaaf Al Jaelani.

Sedangkan akun lain juga berkomentar yang sama. Mereka merasa geram terhadap pelaku kasus tabrak lari.

“Di jur mobil.e ae sek, bare di laporne polisi,” ujar akun yang lain atas nama Rony Onetriifive.

Berbagai komentar yang mencerminkan rasa geram dan kesal terhadap pelaku tabrak lari terus muncul di grup facebuk ICWP tersebut. Pada intinya mereka sangat mengecam pelaku tabrak lari, karena tidak mencerminkan tanggung jawab dan tidak memiliki rasa belas kasihan.