SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Tertimpa Tembok Saat Mandi, TKI Dian asal Ponorogo Meninggal di Malaysia
Dian Fikri Setyobudi (24), warga desa Truneng Kecamatan Slahung, Ponorogo jawa Timur, meninggal akibat tertimpa tembok kamar mandi Minggu (10/04) kemarin. Tertimpa Tembok Saat Mandi, TKI Dian asal Ponorogo Meninggal di Malaysia

Bantarangin.NetTertimpa Tembok Saat Mandi, TKI Dian asal Ponorogo Meninggal di Malaysia. Ponorogo, Tiada habis-habisnya masalah yang menimpa para Tenaga Kerja Indonesia di luar negeri. Seminggu yang lalu tepatnya tanggal 7 April, jenazah Lamitun tiba di rumahnya di Desa Janti Slahung Ponorogo.

Dan hari ini, satu lagi TKI asal Ponorogo dikabarkan meninggal di Malaysia karena kecelakaan.

Dian Fikri Setyobudi (24), warga desa Truneng Kecamatan Slahung, Ponorogo jawa Timur, meninggal akibat tertimpa tembok kamar mandi Minggu (10/04) kemarin.

“Korban tertimpa tembok kamar mandi. Saat korban mandi ada truk tangki air yang hendak mengisi tandon. Truk menabrak tembok hingga roboh dan menimpa korban bersama dua orang lainnya. Satu korban lain yang masih kerabat hanya mengalami luka-luka,” jelas Sumani, Kepala Dinsosnakertrans Ponorogo.

Lanjut Sumani, hak-hak korban akan dibantu oleh PJTKI yang memberangkatkan Deni.

“Saya berharap kepada masyarakat Ponorogo. Agar berhati-hati dan melalui prosedur yang benar ketika akan berangkat ke luar negeri. Jadi ketika ada masalah akan lebih mudah penanganannya. Hak mereka pun bisa diurus seperti klaim asuransi dan yang lainnya,” pungkas Sumani

Sementara itu, pihak keluarga yang mendengar jabar duka ini sangat terpukul. Dian merupakan anak ketiga dari pasangan Senen dan Lamirah. Dan rencana akan menikah tahun depan.

Nggih pripun malih bu.. nasibe anak kulo kados mekaten. Wong tiap lebaran nggih mantuk lan bade nikah njeng  Ruwah tahun ngajeng,” ungkap Lamirah, ibu korban dengan pilu.

Sang kekasih Dian nampak shock dengan kecelakaan yang menimpa tunangannya tersebut. Begitupun calon mertua Dian yang tiada henti menangis.(Anny/TJ)