SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
menikah saat banjir
Warga Balong Ponorogo Melangsungkan Resepsi Pernikahan Saat Banjir

Bantarangin.NetWarga Balong Ponorogo Melangsungkan Resepsi Pernikahan Saat Banjir. Sepasang pengantin, Indra Harianto dan Anggi Viki Angelia, warga Karangan, Kecamatan Balong Ponorogo,terpaksa tetap melangsungkan resepsi pernikahan meski lokasi pelaminan terendam banjir.

 

Panggung yang digunakan untuk singgasana pelaminan setinggi setengah meter pun juga ikut tertutup banjir, sehingga menyulitkan aktifitas mempelai dan tamu undungan untuk bersilaturahmi.

Meski seluruh lokasi pernikahan terendam banjir, keseluruhan prosesi pernikahan adat Jawa Timur ini masih bisa berjalan lancar, mulai dari sungkeman, dulangan hingga foto bersama keluarga dan tamu undangan.

 

Keluarga dan pengantin mengaku, adanya banjir yang menggenangi saat prosesi pernikahan ini merupakan sebuah berkah tersendiri bagi mereka. Uniknya meski terendam banjir saat melangsungkan pernikahan, hal ini tidak menyurutkan niat pasangan tersebut. Bahkan mempelai terlihat lebih mesra dan terus bergandengan tangan. Demikian Laporan Aries Sutikno dari Ponorogo Jatim.

 

Warga Balong Ponorogo Melangsungkan Resepsi Pernikahan Saat Banjir

Sumber : AN.TV