SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
razia hotel wonogiri
Operasi Pekat, Polsek Kota Razia Hotel Dan Amankan Pasangan Mesum, razia hotel wonogiri

Bantarangin.NetOperasi Pekat, Polsek Kota Razia Hotel Dan Amankan Pasangan Mesum. Jajaran Polsek Wonogiri Kota kembali mengoperasi sejumlah hotel untuk menekan peredaran minuman keras dan narkoba. Namun, hasilnya jajaran Polsek justru mengamankan pasangan tidak resmi dari hotel yang di razia.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Gunawan, SH mengatakan bahwa pihaknya dengan gencar melakukan razia minuman keras dan narkoba. Atas perintah Kapolres, Rabu (30/3) kemarin jajaran Polsek Wonogiri Kota merazia hotel diwilayah hukum Polsek Wonogiri kota.

“hotel yang dirazia yakni Hotel Anita tapi tidak ditemukan minuman keras,” kata Kasubbag Humas.

Namun, setelah mengecek semua kamar di hotel tersebut, Jajaran Polsek Wonogiri Kota yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Munir mengamankan satu pasangan tidak resmi. Mereka yakni Sm, 56 warga Ngunggahan, Eromoko dan Kris, warga Giritirto, Wonogiri. Keduanya berada didalam kamar, diduga akan melakukan tindakan asusila. Saat diminta menunjukan surat-surat nikah, keduanya tidak bisa menunjukan. Kemudian, jajaran Polsek mengamankan keduanya ke Polsek Wonogiri Kota.

“Sudah dilakukan pembinaan dan diminta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.

 

Operasi Pekat, Polsek Kota Razia Hotel Dan Amankan Pasangan Mesum

Razia Hotel Wonogiri

Sumber : tribratanews-polreswonogiri.com

tribratanews-polreswonogiri.com/operasi-pekat-polsek-kota-wonogiri-tindak-pasangan-tak-resmi-saat-jam-kerja/