SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Kedungbanteng Dibongkar
11 April, Lokalisasi Kedungbanteng Ponorogo Sudah Harus Dibongkar /

Kedungbanteng ditutup

 

Bantarangin.Net 11 April, Lokalisasi Kedungbanteng Ponorogo Sudah Harus Dibongkar. Ponorogo, Pemerintah Kabupaten Ponorogo pada Rabu (30/03/2016), telah melakukan pemasangan dan penyerahan surat pemberitahuan pembongkaran bangunan Eks Lokalisasi WTS desa Kedungbanteng.

“Hari ini kita melaksanakan pemasangan dan menyerahkan surat pemberitahuan Nomor 460/392/405.10/2016 tentang pembongkaran bangunan Eks Lokalisasi WTS Ds Kedung Banteng sebanyak 37 surat,” terang Plt. Asisten I Kabupaten Ponorogo Drs. Siswanto, MM.

Dalam surat pemberitahuan tersebut, menyampaikan Pemerintah Daerah akan melakukan membersihkan lahan Eks Lokalisasi WTS Kedung Banteng dari seluruh bangunan yang ada diatasnya.

Berkaitan dengan rencana tersebut diminta kepada pemilik bangunan di eks lokalisasi Kedungbanteng untuk segera melaksanakan pembongkaran bangunan ditempat tersebut.

Sedangkan pembongkaran diserahkan kepada warga penghuni Eks Lokalisasi WTS Desa Kedungbanteng secara Swadaya. Pemerintah daerah memberi batas waktu pembongkaran mulai tgl 30 Maret hingga tanggal 11 April 2016.

“Pemerintah daerah memberi batas maksimal 11 April 2016, dan apabila ternyata sampai tanggal 10 April 2016 masih terdapat bangunan yang masih berdiri diatas tanah Eks Lokalisasi Ds Kedung Banteng maka Pemerintah Kab Ponorogo akan bertindak tegas dan akan melakukan pembongkaran bangunan secara paksa,” terang Siswanto.

Sementara itu, dalam kegiatan penyerahan dan pemasangan pemberitahuan pembongkaran Eks Lokalisasi Kedungbanteng kali ini rombongan diterima langsung oleh Ketua RW: 04 Sunyoto.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kesbang Linmas Kabupaten Ponorogo Karji, SH, Kabid Rehabilitasi Dinsosnakertran Moh. Daroini, Kepala KPPT Kab Ponorogo H. Mujianto, S.Sos, MM, Humas Kab Ponorogo Setyo Budiono, SH, Satpol PP Ponorogo Sarmartuji, SH, Muspika Sukorejo, dan pemerintah desa Kedungbanteng. ( Kedungbanteng ditutup )

 

 

11 April, Lokalisasi Kedungbanteng Ponorogo Sudah Harus Dibongkar

Sumber : suarajatimpost.com

suarajatimpost.com/tanggal-11-april-2016-eks-lokalisasi-kedungbanteng-ponorogo-sudah-harus-dibongkar/