SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Razia Kos Di Ponorogo, Polisi Dapati Pasangan Mesum Bukan Muhrim
Razia Kos Di Ponorogo, Polisi Dapati Pasangan Mesum Bukan Muhrim

Bantarangin.NetRazia Kos Di Ponorogo, Polisi Dapati Pasangan Mesum Bukan Muhrim.

Kepolisia Resort (Polres ) Ponorogo menggelar razia narkoba disejumlah rumah kost yang ada di sejumlah titik wilayah perkotaan, Rabu(30/03/2016).

Dimulai dengan melakukan razia dirumah kost yang berada di Jalan Sekar Putih,kemudian menyisir sejumlah rumah kost yang berada di Jalan sulawesi dan kemudian dilanjutkan ke Jalan Jawa.

“Menggelorakan Operasi Bersinar yang sekarang kita lakukan, yang ternyata belum kita temukan aktivitas yang berkaitan dengan obat-obatan terlarang atau narkotika,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama kepada kanal-ponorogo.com.

Dari ketiga titik tersebut polisi tidak mendapati barang-barang haram yang disasar, namun justru mendapati DA(23) warga Pulung yang berada didalam kamar dengan teman wanitanya asal Sooko yang bukan muhrimnya.

“Dari operasi yang kita gelar, kita baru menemukan pasangan laki-laki dan wanita yang bukan muhrimnya berada didalam kamar kost. Untuk itu nanti akan kita arahkan keaturan pelanggaran yang berlaku,’terang AKBP Ricky Purnama.

Lebih lajut dijelaskanya,”Jadi kita terus menggaungkan perang terhadap narkoba ini, termasuk tempat-tempat yang kita sinyalir dan kita anggap sebagai tempat peredraan narkotika, termasuk tempat yang kita datangi tadi. Itu adalah sebagai sasaran kegiatan yang kita anggap sebagai pusat peredaran narkoba, namun alhamdullilah tidak kita temukan,”tegas Kapolres.

Menurut Kapolres, terkait dengan peredaran narkotika ini, wilayah hukum Polres Ponorogo saat ini belum semengkhawatirkan seperti daerah-daerah lain.

“Alhamdulillah Ponorogo tidak se-mengkhawatirkan daerah-daerah yang lain, namun kita tidak menutup mata bahwa peredran narkoba itu bisa dimana saja, sehingga kita selalu berupaya untuk memberikan perhatian peredaran narkoba di Kabupaten Ponorogo,’pungkasnya.(wad/kanal-ponorogo.com)

 

Razia Kos Di Ponorogo, Polisi Dapati Pasangan Mesum Bukan Muhrim

Sumber : Kanal-Ponorogo.Com

kanal-ponorogo.com/polisi-razia-kos-dapati-muda-mudi-bukan-muhrim/