SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
edarkan ganja ngawi
Edarkan Ganja, Siswa SMP di Ngawi Dibekuk Polisi

Bantarangin.NetEdarkan Ganja, Siswa SMP di Ngawi Dibekuk Polisi. Penyesalan memang selalu datang dibelakang, kalimat ini pantas di sematkan untuk FJ warga Desa Kauman Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi.  Cuma gara-gara ingin menambah uang saku,  pelajar di salah satu sekolah menengah di Sragen tersebut harus rela melanjutkan belajarnya di dalam di jeruji besi Mapolres Ngawi.

Pasalnya, pemuda yang genap berusia 17 tahun tersebut nekat menjadi penyuplai narkotika jenis ganja ke teman sekolahnya. Atas tindakan bodohnya demi mendapat tambahan uang saku tersebut, FJ harus diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Ngawi pada selasa malam (29/3).

Penangkapan pelajar nakal tersebut bermula adanya informasi dari masyarakat yang langsung di tindak lanjuti oleh Sat Narkoba Polres Ngawi. setelah dilakukan penyelidikan, petugas yang sudah mengantogi data pelaku langsung melakukan penyergapan terhadap FJ saat hendak mengantarkan barang haram pesenan temannya.

Saat berhasil di tangkap di jalan raya Widodaren Ds. Gendingan Kec. Widodaren Ngawi, dalam saku FJ petugas menemukan satu buah kemasan yang di bungkus dengan lakban warna siver yang di dalamnya ternyata terdapat lima bungkus kertas warna putih dan berisikan Narkotika jenis ganja. Atas temuan tersebut, FJ langsung di bawa ke Mapolres Ngawi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dan menurut pengakuan FJ yang disampaikan langsung oleh Kasat Narkoba AKP. Wasno saat digelarnya Pers release yang bertempat di kantor Humas Polres Ngawi pada rabu siang (30/3), menerangkan bahwa FJ sengaja menjual barang haram tersebut ke teman sekolahnya dengan harga per paket lima puluh ribu rupiah.

“ pelaku yang bernama FJ ini menjual barang Narkotika jenis ganja ke teman sekolahnya, tapi tidak menutup kemungkinan, bahwa iya juga menjual barang tersbeut di pelajar Ngawi. pelaku mendapat barang haram tersebut dari Solo dan akan di jual ke temannya seharga lima puluh ribu rupiah,” jelas Kasat Narkoba.

Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, FJ di jerat pasal 111 (1) UURI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (Es)

 

Edarkan Ganja, Siswa SMP di Ngawi Dibekuk Polisi

Sumber : siagangawi.com

siagangawi.com/2016/03/30/hendak-edarkan-ganja-pelajar-ngawi-ditangkap-polisi.html