SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
mobil baru masuk indonesia
Deretan Mobil Baru Yang Akan Mengaspal Di Indonesia

Bantarangin.NetDeretan Mobil Baru Yang Akan Mengaspal Di Indonesia. Bangkok International Motor Show (BIMS) biasa menjadi etalase mobil-mobil yang akan atau sudah mengaspal di kawasan Asia Tenggara. Begitu juga penyelenggaraan tahun ini. Beberapa model yang melantai ditengarai bakal meluncur ke Indonesia. Apa saja?

Otomania coba merangkum beberapa model yang kemungkinan besar sudah siap luncur di sini. Jadwal peluncuran memang belum pasti, namun sudah ada dua ajang yang siap menampung peluncuran jika memang memanfaatkan event otomotif, yakni IIMS dan GIIAS 2016.

Berikut beberapa di antara model yang melatai di BIMS 2016 dan kemungkinan besar meluncur ke Indonesia tahun ini juga:

Chevrolet TrailBlazer Facelift indonesia

1. Chevrolet TrailBlazer Facelift.

Rontoknya PT Ford Motor Indonesia membuka peluang untuk General Motors Indonesia menjajaki pasar SUV untuk melawan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. TrailBlazer bisa menjadi amunisi baru untuk kembali mengangkat nama.

2. Mazda CX-3. Lebih dari setahun PT Mazda Motor Indonesia menahan informasi tentang model ini. Namun belakangan mereka sudah memastikan bakal melepas mobil bermesin Skyactiv itu ke pasar domestik tahun ini. Model ini akan mengisi ceruk di bawah CX-5 untuk Honda HR-V dan kawan-kawan.

3. Chevrolet Captiva Facelift. SUV ini cukup sukses di Indonesia, terutama yang dibekali dengan mesin diesel. Rencananya, General Motors (GM) Indonesia juga akan membawa Captiva terbaru ke pasar otomotif nasional. Namun, soal waktu peluncuran, belum ada informasi detail.

honda new accord indonesia

4. Honda New Accord.

Pada Januari 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah menyatakan akan menyegarkan

line up

sedan di Tanah Air. Salah satu jagoannya, tidak lain adalah New Accord. Model barunya kini memiliki beberapa ubahan dari eksterior hingga interior yang semakin elegan.

5. Mazda MX-5. Model ini menjadi salah satu daya tarik di BIMS 2016. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah menyatakan bahwa banyak masyarakat yang tertarik dengan All New MX-5. Namun, MMI masih belum bisa memastikan kapan produk tersebut meluncur di Tanah Air.

6. Isuzu MU-X. Di Thailand, SUV medium ini diluncurkan dengan mesin baru 1.900 cc. Rencananya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia juga akan menjual versi baru itu ke Indonesia, namun hanya tersedia dalam pilihan mesin diesel diesel 2.500 cc.

Beberapa model lainnya yang kemungkinan juga diluncurkan di Indonesia adalah Isuzu D-Max, BMW New X1 sDrive 18d ( mobil baru indonesia ).

 

 

Deretan Mobil Baru Yang Akan Mengaspal Di Indonesia

Sumber : otomania.com

www.otomania.com/read/2016/03/28/151119430/Deretan.Mobil.Baru.yang.Siap.Mendarat.di.Indonesia