SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
permapokan emas jetis
Polisi Adakan Reka Ulang Perampokan Emas Di Jetis

 

Bantarangin.NetPolisi Adakan Reka Ulang Perampokan Emas Di Jetis. Polsek Jetis menggelar rekontruksi perampokan pedagang emas dengan korban Lisa Susanti warga jetis, Kamis(24/03/2016).

Kurang lebih sekitar17 adegan dalam rekontruksi dengan mendatangkan Sudi satu dari empat tersangka pelaku perampokan yang tertangkap.Ke 4 (tersangka dibonceng, 3 orang diperankan anggota) Pelaku sedang membuntuti mobil korban dari belakang

“Kita gelar rekontruksi ini adalah untuk melengkapi berkas perkara, dan untuk mendapatkan data sesuai kondisi pada saat terjadinya perampokan,”ucap Kapolsek Jetis AKP Sumidyan kepada kanal-ponorogo.com.

Adegan dimulai dari saat pelaku SUDI dan A yang masih DPO mengamati  korban keluar pulang dari pasar bungkal yang nantinya dibuntuti bersama ke dua rekannya yaitu ST dan SR menggunakan motor satria sampai dirumah korban di Desa Josari, Jetis. Hingga dua pelaku yaitu SUDI dan A masuk rumah korban melalui pintu garasi dengan membawa senjata tajamnya.

Ke 4 (1 orang tersangka dan 3 orang diperankan anggota polisi) pelaku saat tiba didepan rumah korban di Desa Josari, Yang kemudian pelaku SUDI berhasil mengambil tas berisi perhiasan emas yang kemudian dibawah kabur. A sempat terpeleset dan jatuh disamping rumah korban.Pelaku SUDI dan A (DPO diperankan anggota polsek jetis) masuk rumah korban lewat pintu garasi dengan membawa sajamnya

Namun tas berisi dagangan perhiasan emas berhasil direbut korban setelah pelaku terjatuh.

Pelaku SUDI berhasil mengambil tas berisi perhiasan emas yg kemudian dibawah kabur. Dalam tahapan rekontruksi sempat menjadi tontonan warga sekitar hingga berjubel.( permapokan emas jetis /wad/kanal-ponorogo.com)

 

Polisi Adakan Reka Ulang Perampokan Emas Di Jetis

Sumber : Kanal-Ponorogo.Com

kanal-ponorogo.com/polisi-keler-perampokan-emas-jetis/