SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
buang bayi magetan
Miris, Seorang Ibu Di Magetan Buang Bayi Di Kebun Tebu ( Buang Bayi Magetan )

Bantarangin.NetMiris, Seorang Ibu Di Magetan Buang Bayi Di Kebun Tebu. Sungguh tega hati ibu membuang bayi yang tak berdosa di dalam kebun tebu di kawasan Desa Tanjung, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Informasi berita berawal ketika Unit reskrim Polsek Bendo Sabtu, (26/03/2016) mendapat laporan ditemukan jasad bayi di dalam kebun tebu. Dari hasil penyelidikan kurang dari 12 jam Polsek Bendo akhirnya berhasil mengungkap pembuangan bayi. Pelaku berinisal KW (25) warga Desa Setempat, ditangkap dirumahnya sekitar pukul 20.00 WIB. Sabtu, (26/03/2016).

AKP Daeng Winarto Kapolsek Bendo menjelaskan, pihaknya berhasil menangkap pelaku karena anggota Polsek Bendo mendapatkan informasi dari masyarkat bahwa ada perempuan yang selama ini hamil diketahui sudah tidak kelihatan hamil. “Setelah dilakukan lidik, Polsek Bendo memeriksa KW dan menentapkannya sebagai tersangka setelah dilakukan pemeriksaan

“Pelaku adalah Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malasiya yang baru pulang sekitar satu bulan yang lalu. Pelaku pulang dari Malasiya sudah dalam kondisi hamil,”terangnya.

Dari pengakuan pelaku, membuang bayi yang dikandungnya karena merasa malu,sebab bayi yang dikandungnya adalah hasil hubungan gelap dengan pacarnya yang di Malasiya.

Saat ini untuk penyelidikan lebih lanjut, sementara pelaku ditahan di Polsek Bendo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

Diberitakan, bayi yang dibuang pelaku ditemukan Joko warga setempat, sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu, (26/03/2016), sedangkan jasad bayi dtemukan dalam kondisi sudah membusuk didalam kebun tebu yang terbungkus tas. buang bayi magetan Rto.

 

Miris, Seorang Ibu Di Magetan Buang Bayi Di Kebun Tebu

Sumber : SuaraKumandang.Com

www.suarakumandang.com/2016/03/26/sadis-seorang-ibu-di-magetan-buang-bayi-di-kebun-tebu.php