SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
tersambar petir nganjuk
Asik Main HP, Seorang Siswa SD Tewas Tersambar Petir

Bantarangin.Net Asik Main HP, Seorang Siswa SD Tewas Tersambar Petir. Nganjuk – Satrio Hadi Nugroho, 9, bocah SD warga Dusun Awar-awar RT 03/RW 01 Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk tewas tersambar petir saat asyik bermain ponsel di dalam rumahnya sendiri, Sabtu (26/03) petang.

Kejadian bermula sekitar pukul 18.00 WIB hujan deras disertai petir yang terjadi di sekitar Kecamatan Wilangan. Tiba-tiba, bocah SD yang saat itu bermain ponsel di dalam kamar langsung berteriak.

Mendengar teriakan itu, orang tua korban langsung mendatangi kamar Sario dan mendapati anaknya telah meninggal dengan kondisi tubuh melepuh dan masih memegang ponsel. Mengetahui kejadian tersebut, orang tua korban sontak berteriak minta tolong sehingga mengundang tetangga yang kemudian berdatangan ke rumah korban.

Ali, 36, tetangga korban mengatakan saat ditemukan, Satrio sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sekujur tubuh melepuh berwarna kehitam-hitaman. ”Kita temukan sudah gosong,” ujarnya.

Anggota Polsek Wilangan yang mendapati laporan tersebut segera mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Hasil sementara, korban meninggal diakibatkan terkena sambaran petir.( tersambar petir nganjuk, Jati)

 

Asik Main HP, Seorang Siswa SD Tewas Tersambar Petir

Sumber : Adakitanews.com

www.adakitanews.com/main-ponsel-siswa-sd-tewas-tersambar-petir/