SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
kecelakaan gerdon ngawi
Kecelakaan sepeda motor di wilayah Desa Teguhan, Kecamatan Paron

 

Bantarangin.NetAsal Belok, Kecelakaan Di Perempatan Gerdon Paron Ngawi Satu Tewas. Mengendarai kendaraan di jalan raya memang diperlukan kewaspadaan ekstra, kalau tidak nyawa sebagai taruhanya. Seperti kejadian kecelakaan lalu lintas di jalur Ngawi-Jogorogo kilometer 14-15 tepatnya di perempatan Gerdon, Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Akibat peristiwa ini satu orang pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian atas nama Sunaryo (39) warga Dusun Melok Wetan, Desa Sirigan, Kecamatan Paron.  Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, Jum’at siang (25/03) tersebut berawal korban melintas dari arah jalan Desa Semen tepatnya Dusun Bulakan dengan sepeda motor Honda CBR 150 nopol AE 2747 LA.

Sesampainya diperempatan Gerdon, Sunaryo yang membonceng Tumingin salah satu rekanya hendak menyeberang jalan atau belok ke kanan tujuan arah Ngawi. Namun nahas, dari arah utara atau dari jalur lurus Ngawi-Jogorogo tengah melintas pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio nopol J 6617 Z yang dikendarai Sarwoko (40) tengah berboncengan bersama putranya Enggar Fadilah bocah berusia 10 tahun.

Karena kecepatan tinggi, Sarwoko pun dibuat kaget dengan munculnya sepeda motor dari arah berlawanan secara mendadak. Warga Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, ini berusaha menghindar dengan banting setir ke arah sisi kanan. Tapi apes rupanya, karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Setahu saya tadi korban yang meninggal itu (Sunaryo-red) agak ragu-ragu ketika mau belok ke utara ketika ada kendaraan dari arah utara lumayan banyak. Entah mengapa korban memaksa masuk dan tabrakan itu jadinya,” terang Agus salah seorang pengendara sepeda motor lainya, Jum’at, (25/03).

Dari kejadian ini, jenasah Sunaryo langsung dilarikan ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum sedangkan Tumingin yang dibonceng mengalami luka ringan. Sementara Sarwoko mengalami patah kaki, untungnya Enggar Fadilah hanya mengalami luka babras dibeberapa bagian tubuhnya dan dirawat di UGD Puskesmas Jambangan.

Terkait kejadian lakalantas tersebut Kasatlantas Polres Ngawi AKP I Made Parwita mengharapkan, kepada pengendara sepeda motor harus ekstra waspada terhadap laju kendaraan lainya. Apabila hendak melintas atau menyeberang jalan dari arah berlawan harus melihat dari arah dua sisi baik kanan maupun kiri. ( kecelakaan perempatan gerdon /pr)

 

Asal Belok, Kecelakaan Di Perempatan Gerdon Ngawi Satu Tewas

Sumber : SiagaNgawi.Com

http://siagangawi.com/2016/03/25/asal-belok-tabrakan-maut-sepeda-motor-terjadi-satu-orang-tewas-ditempat.html