SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
polisi tabrak truk
Ugal-Ugalan, Anggota Polisi Tabrak Truk

Bantarangin.NetUgal-Ugalan, Anggota Polisi Tabrak Truk. nganjuk, Iptu Darun Arifin anggota Polres Madiun warga Desa Mojoduwur Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang mengalami kecelakaan di jalan Raya Surabaya-Madiun tepatnya di Dusun Barong Desa Kedung Rejo Kecamatan Tanjung Anom, Senin (21/03) sekitar pukul 06.05 Wib. Akibatnya, mobil yang Ia kendarai dengan kecepatan 80 km/jam ini rusak parah, dan anggota polisi tersebut mengalami patah pada kaki kanan.

Informasi yang dihimpun Tim Adakitanews.com, kecelakaan yang memacetkan jalan raya provinsi ini bermula saat mobil Avansa nopol S1396 Q yang dikemudikan Darul arifin melaju dari arah timur menuju Madiun. Khawatir kesiangan dalam berdinas Darul melajukan kendaraannya dengan kecepatan 80 km/jam.

Sesampai di TKP dirinya hendak mendahuli kendaraan yang ada di depannya. Namun, tanpa disadari dari arah berlawanan melaju sebuah truk Ragaza nopol B 9603 SYL bermuatan kendaraan roda dua  yang dikemudikan Lamijan Nur Effendy,31, warga Dusun Gandul Desa Pilang Kenceng Kabupaten Madiun. Mobil yang melaju begitu kencang membuat tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Akibat kerasnya benturan membuat Avanza yang dikemudikan anggota polisi ini rusak parah pada sisi kanan depan. Sementara truk yang bemuatan kendaraan roda 2 ini mengalami kerusakan pada bak kanan, sedangkan motor yang dibawanya mengalami rusak ringan.

Kasat Lantas AKP Rise memlalui kanit Laka Ipda Roni Andreas saat dikonfirmasi ditempat kejadian mengatakan, pihaknya saat ini melakukan pertolongan kepada korban untuk segera mendapatkan perawatan. “Saudara Darul Arifin mengalami luka pada paha sebelah kanan juga patah kaki kanan. Untuk kerugian materil belum bisa ditaksir,” jelasnya

Guna menghindari kemacetan, Sat Lantas Polres Nganjuk segera mengevakuasi mobil tersebut. Ipda Roni menambahkan, mobil Avanza mengalami rusak parah, sedangkan truk mengalami kerusakan pada box bagian atas pecah dan sepeda motor yang diangkut  mengalami kerusakan ringan. “Korban langsung kami bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.(Jati)

Polisi Tabrak Truk Nganjuk

Ugal-Ugalan, Anggota Polisi Tabrak Truk

Sumber : AdakitaNews.Com

Ugal-Ugalan, Anggota Polisi Bertabrakan dengan Truk