SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
jamret sawoo
“Jambret Sawoo”.
Terlilit Hutang, Pemuda Asal Sawoo Ponorogo Nekat Jadi Jambret.

Bantarangin.NetTerlilit Hutang, Pemuda Asal Sawoo Ponorogo Nekat Jadi Jambret. Trenggalek – Ponorogo, Karena terlilit hutang kredit sepeda motor, seorang pemuda asal sawoo, Ponorogo berinisial NP nekat menjambret perhiasan emas dengan sasaran perempuan yang melintas di tempat sepi.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah enam kali menjalankan aksinya merampas kalung emas di wilayah Trenggalek. NP mengaku hasil jambret tersebut digunakan untuk menghidupi keluaraga serta membayar cicilan sepeda motor.

Pelaku melakukan aksi jambret dengan modus mencari tempat sepi dengan sasaran perempuan yang memakai perhiasan emas. Setelah dirasa sepi pelaku langsung merampas dengan paksa kalung emas milik korbannya.

Penangkapan ini bermula dari informasi korbannya yang mengetahui cirri-ciri motor serta helm yang digunakan pelaku saat beraksi.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan potongan emas hasil penjambretan.Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 365 ayat 1 KUHP dengan ancaman 9 tahun Penjara.

jambret sawoo (#adro)

 

Terlilit Hutang, Pemuda Asal Sawoo Ponorogo Nekat Jadi Jambret.

Sumber : Setenpo.Com