SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Mini Bus Tabrak Truk, Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Tersebut

Bantarangin.NetMini Bus Tabrak Truk, Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Tersebut. Kasus kecelakaan kembali terjadi. Kali ini, diduga karena ngantuk sebuah minibus Nisan Evalia menabrak sebuah truk tempatnya di Jalan Tol Tangerang – Merak tepatnya KM 84, Sabtu (20/3) pagi. Akibat kejadian tersebut, dua orang penumpang yaitu Muhamad Sidratul Muntaha dan Dikri Munandar tewas dilokasi kejadian.

Kepala PJR Induk Serang Timur, Kompol Aditiya Galayudha mengatakan, kecelakaan itu bermula mobil minibus Nisan Evalia B I534 NQA, yang dikendarai Kosim datang dari arah Jakarta menuju Merak. Di dalam mobil tersebut ada tiga orang penumpang lainya, yaitu Halik, Dikri Munandar dan Muhamad Sidratul yang masing-masing warga Kota Serang, Banten. Saat mengambil lajur kiri, si pengemudi kendaraan diduga melaju dengan kecepatan tinggi di atas 100 kilo meter per jam.

”Dilihat dari kerusakan, kendaran melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Aditiya kepada wartawan, kemarin.

Diperkirakan, kendaraan yang dibawa Kosim tidak sempat menginjak rem saat mobil yang dikendarainya mengalami oleng ke kiri. ”Dari tempat kejadian perkara, tidak ada bekas pengereman baik di lajur kanan maupun di lajur kiri,” lanjutnya.

Selain itu, faktor penyebab kecelakaan karena Kosim mengalami ngantuk yang berat pada saat berkendara, sehingga mobil yang dikemudikan Kosim mengalami oleng kekiri dan menghantam truk yang ada didepannya. Pada saat itu, truk tersebut berada di jalur kiri jalan. ”Mobil dalam posisi tidak sampai terbalik kita temukan ada di lajur kiri,” jelasnya.

Peristiwa laka tersebut, menyebabkan Muhamad Sidratul Muntaha dan Dikri Munandar tewas di lokasi kecelakaan. Pada saat kejadian, kedua korban kecelakaan maut itu berada di didalam mobil, tepatnya di kursi bagian kiri. Korban yang meninggal dunia tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Drajat Prawiranegara, Serang.

Sementara, sang sopir Kosim dan Halik mengalami luka berat, sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat. Bagi korban yang mengalami luka-luka, saat itu juga, langsung dilarikan dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Krakatau Medika, Cilegon Banten.

Berdasarkan pantauan, mobil laka maut itu mengalami rusak berat, dimana sisi depan kendaran ringsek, lantaran menghantam ekor truk. Sedangkan sang sopir truk melarikan diri usai tabrakan itu terjadi. Hingga berita ini diturunkan, petugas PJR Induk Serang Timur tengah melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang kabur. (dhe)

 

Mini Bus Tabrak Truk, Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan Tersebut

Sumber : IndoPos.Co.Id

http://www.indopos.co.id/2016/03/dua-orang-tewas-kecelakaan-di-tol-merak.html