SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Balita Tewas Di Sudirman Park
Balita Tewas Di Sudirman Park

Bantarangin.Net Jenasah Sherly Balita Tewas Di Sudirman Park Dimakamkan Di Ngawi. Ngawi Tepat sehari pasca kejadian jatuhnya Sherly balita perempuan berusia 5 tahun dari lantai 38 apartemen Sudirman Park, Jalan KH Mas Mansyur, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, langsung dimakamkan di kampung halamanya Dusun/Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (22/03).  Pemakaman korban putri pertama pasangan Ririn Fitri Indriyani dan Karno Rudianto terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di TPU desa setempat.

Saat pemakaman,  Ririn demikian panggilan akrab dari ibu korban terlihat shock bahkan beberapa kali menangis histeris meratapi kepergian putrinya tersebut. Tak pelak sanak saudaranya dibuat hanyut dalam kesedihan atas tragedi yang menimpa Sherly.

Sementara Karno Rudianto bapak korban masih terlihat tegar meski menahan kesedihan mendalam sesekali mengusap air mata atas nasib yang menimpa putri semata wayangnya. Saat dikonfirmasi awak media, Karno dengan nada terbata-bata menjelaskan, dirinya tidak menyangka kalau putrinya akan meninggal secara tragis.

“Mudah-mudahan putri saya diterima dengan baik di sisi-Nya. Dan kejadian ini tidak disangka sebelumnya,” singkat Karno, Selasa (22/03).

Jelasnya lagi, Ririn istrinya memang sudah lama bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di kamar apartemen milik Onu Njoko warga Nigeria. Seperti hari biasanya dalam bekerja Sherly tidak pernah diajak ibunya ke apartemen yang ada dilantai 38 tersebut. Entah yang terjadi saat hari yang nahas itu korban kepengen ikut ibunya.

Kemudian seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa nahas yang menimpa Sherly terjadi sekitar pukul 13.30 WIB Senin siang kemarin, (21/03). Korban jatuh dari lantai 38 apartemen Sudirman Park setelah Ririn ibunya menerima pesan singkat untuk menjemput anak majikan dari lantai dasar. Ririn lalu meninggalkan anaknya itu seorang diri dalam kondisi tertidur pulas. Sementara pintu unit apartemen dia kunci rapat.

“Saat posisi ibu korban di bawah lantai dasar, mendapat kabar anaknya jatuh hingga korban meninggal dunia,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Komisaris Mustakim, dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/03).

Polisi yang mendapati laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, ditemukan posisi kunci pintu balkon dalam keadaan terbuka. “Diduga korban loncat,” kata Mustakim. (pr)

Balita Tewas Di Sudirman Park.

Jenasah Sherly Balita Tewas Di Sudirman Park Dimakamkan Di Ngawi

Sumber : Siagangawi.Com

Hari Ini Jenasah Sherly Balita Tewas Di Sudirman Park Dimakamkan Di Ngawi