SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Nenek Di Ngebel Tewas Gantung Diri
Nenek Di Ngebel Tewas Gantung Diri

Bantarangin.NetNenek Di Ngebel Tewas Gantung Diri Di Pohon Ketela Karet. Warga Desa Pupus,Kecamatan Ngebel dikejutkan dengan ditemukanya Wj(75) tewas dalam keadaan gantung diri di pohon ketela karet disamping kanan rumah tempat tinggalnya, Sabtu(05/03/2016).

Nenek tua warga Dukuh Prumbon, Desa Pupus, Ngebel ini pertama kali ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan kain centhing(stagen) oleh anaknya yang bernama  Suti(35) yang tingal satu rumah dengan korban.

Malam hari sebelumnya korban tidur bersama anaknya tersebut, namun ketika bangun tidur pagi pukul 05.00 WIB korban sudah tidak ada di tempat tidur semula. Melihat orangtuanya tidak ada ditempat semula (sudah bangun) anaknya tersebut lantas keluar rumah untuk mencarinya.

Setelah beberapa saat mencari akhirnya Suti menemukan orangtuanya menggantung di pohon ketela karet yang berada disamping kanan rumahnya. Yang kemudian bersama petugas yang dibantu para tetangganya jenazah korban korban diturunkan.

Dari pemeriksaan luar polisi beserta dengan dokter Puskesmas Ngebel, pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan luar dan olah TKP anggota dan dokter Puskesmas ditemukan tanda-tanda bunuh diri dengan luka leher bekas jeratan tali, gigi menggigit lidah dan dari dubur mengeluarkan kotoran. Jadi korban meninggal murni karena gantung diri,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi.

Setelah selesai pemeriksaan luar, jenazah korban akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

 

Nenek Di Ngebel Tewas Gantung Diri Di Pohon Ketela Karet

Sumber : Kanal-Ponorogo.Com

http://kanal-ponorogo.com/nenek-ngebel-tewas-gantung-diri-di-pohon-ketela-karet/