SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Jember, Pencuri Ayam Tewas di Hajar Masa
Jember, Pencuri Ayam Tewas di Hajar Masa

Bantarangin.Net – Jember, Pencuri Ayam Tewas di Hajar Masa. JEMBER – Kedapatan mencuri ayam, seorang pemuda di Jember diamuk massa hingga tewas. Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Jumat 4 Maret 2016 sore, di Desa Kesilir, Jember.

Pemuda nahas itu diketahui bernama Rahudi (35), warga Desa Tamansari, Kecamatan Wuluhan Jember. Rahudi mengalami luka parah di bagian muka dan kepala akibat diamuk massa yang kesal ayamnya dicuri.

Kegeraman warga bukan tanpa alasan, karena pelaku sebelum ditangkap oleh warga telah diintai dari kejauhan dan benar saja, saat mencuri ayam dan gerobak, dia kemudian ditangkap beramai-ramai.

Sebelumnya, warga sekitar juga sering kehilangan hewannya. Bahkan, Sutikno warga Kesilir mengaku rumahnya pernah kebobolan dan uang jutaan rupiah miliknya hilang digasak maling yang masuk rumahnya dengan cara merusak jendela.

Tertangkapnya Rahudi seolah membuat warga gelap mata dan langsung menghakiminya. Sebelum tewas, Rahudi sempat dilarikan ke puskesmas terdekat. Nahas, nyawanya tidak tertolong.

 

Jember, Pencuri Ayam Tewas di Hajar Masa

Sumber : Siagangawi.Com

http://siagangawi#com/2016/03/05/pencuri-ayam-tewas-di-hajar-masa.html