SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Laka Lantas, Siswa SMP Pacitan Tewas Saat Kecelakaan
Laka Lantas, Siswa SMP Pacitan Tewas Saat Kecelakaan

Bantarangin.Net Laka Lantas, Siswa SMP Pacitan Tewas Saat Kecelakaan. Punung, Pacitan – Kecelakaan maut yang melibatkan pelajar terjadi di Jalan Raya Pacitan-Solo, tepatnya di Dusun Pagersari, Desa/Kecamatan Punung, kemarin pagi (2/3). Ardana Riski Paramadya, 15, pelajar SMPN 1 Punung tewas di tempat kejadian.

Perisitiwa nahas itu terjadi saat remaja asal Desa Wareng, Kecamatan Punung hendak berangkat sekolah. Riski yang mengendarai Honda Vario putih AE 4738 XK diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sampai di jalan menikung masuk Dusun Jatisari, motornya mengalami selip ban dan oleng. Siswa kelas VIII SMP tersebut tersungkur ke sisi kanan jalan.

Celakanya, di saat yang sama dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat AE 5184 XO yang dikendarai Watini. Pagi itu, perempuan asal Desa Mendolo Kidul, Kecamatan Punung tersebut hendak pergi mengajar di SMAN Punung. Karena jarak terlalu dekat, tabrakanpun tak dapat
terhindarkan.

Akibat tabrakan itu, tubuh Riski terpental hingga beberapa meter. Sedangkan, Watini juga ikut terpelanting ke aspal. Warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung memberi pertolongan dan melapor ke polisi. Dibantu warga, petugas mengevakuasi korban dan kendaraan ke pinggir jalan. Korban kecelakaan langsung dilarikan ke RSUD Pacitan.

Berdasarkan keterangan dari unit laka lantas Polres Pacitan, Riski meninggal karena mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki kanan patah. Sedangkan, Watini luka patah di bagian bahu dan tangannya. Kedua motor yang tabrakan juga rusak parah. Bodi dan lampu depan pecah. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan kemarin diamankan di Mapolres Pacitan.

Saat ditemui di lokasi kejadian, Kanit Intlekam Polsek Punung Aiptu Joko Sumarsono mengatakan, kasus kecelakaan tersebut bakal diatangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pacitan. Termasuk memintai beberapa saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. “Kasus kecelakaan ini nanti Unit Laka Lantas Polres Pacitan yang akan menangani,’’ tegasnya. (her/yup/Radar Madiun).

 

Laka Lantas, Siswa SMP Pacitan Tewas Saat Kecelakaan

Sumber : radarmadiun.co.id

http://www.radarmadiun.co.id/detail-berita-1015-berangkat-sekolah-tewas-di-jalan.html