SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
kecelakaan siman truk pertamina
kecelakaan siman truk pertamina

 

Bantarangin.NetKecelakaan Siman, Dua Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tangki Pertamina di Ponorogo. Kecelakaan antara truk tangki pertamina dan sepeda motor yang menyebabkan dua orang tewas, Peristiwa tersebut terjadi Kamis malam 25/2/2016 sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Raya Siman, Persis sebelah kampus ISID Gontor Kota Ponorogo. Truk tangki Pertamina berisi premium 32.000 liter nomor Polisi AG 8955UA yang dikemudikan Ropik(34) warga gedok kecamatan turen Malang, melindas pengendara sepeda motor Honda Supra AE 2493UA. Akibat kejadian tersebut dua pengendara sepeda motor tewas seketika.

Kepala Korban pengendara motor Honda Supra tersebut masuk ke kolong dan terlindas ban belakang,bernama Roy Fatkurohman(16) Jalan sunan kalijogo Kepuh Rubuh Siman dan Nur Ikhsan Maulana(15) warga Ngrageh RT2 RW3 Kepuh Rubuh Siman, Ponorogo.

Berdasarkan keterangan, saksi mata, Mbah Gales. Sepeda Motor Supra nekad menyalip kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan ada truk tanki Pertamina yang sudah dekat jaraknya. Walhasil terjadi tabrakan. Sopir tangki Pertamina sudah berusaha membanting ke kiri menabrak pohon asem hingga tumbang, tapi terlambat, Dua pengendara motor Honda Supra tersebut masuk ke kolong dan terlindas ban belakang

Setelah dilakukan olah kejadian perkara, korban langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Harjono Ponorogo. Sedangkan, sopir truk Pertamina menyerahkan diri ke Polsek Siman dilakukan pemeriksaan.Sementara itu, barang bukti sepeda motor dan truk pertamina di amankan di Unit Laka Polres Ponorogo.

Kecelakaan Siman, Dua Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tangki Pertamina di Ponorogo.

Sumber : roda2blog.com

http://roda2blog.com/2016/02/25/nekad-nyalip-dua-pengendara-motor-tewas-dilindas-truk-tangki-pertamina-di-ponorogo/#comment-37256