SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Jual Gadis Di bawah Umur Jadi PSK Ditutup Polisi
Jadikan PSK Gadis DIbawah Umur, Tempat Karaoke di Magetan Ditutup Polisi

Bantarangin.Net Jadikan PSK Gadis DIbawah Umur, Tempat Karaoke di Magetan Ditutup Polisi. Magetan – Sebuah karaoke yang berlokasi di Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur digrebek oleh aparat polres Magetan karena disinyalir ada penjulan dua gadis dibawah umur untuk dipekerjakan menjadi Pekerja Sek Komersial (PSK) yang berkedok sebagai pemandu lagu. Sementara sang mucikari sekaligus pemilik karaoke ditahan.

Saat penggrebekan salah satu gadis dibawah umur warga Desa Selotinatah, Kecamatan Ngariboyo langsung menangis karena ketakutan. Selanjutnya gadis tersebut dibawah petugas masuk kemobil untuk dipulangkan dirumahnya.

Dari hasil penggerebekan ini, pihak polisi juga mengamankan pemilik karaoke Wiwik Susanti (35) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Selanjutnya Polisi juga menutup tempat karaoke, selain tak berijin diduga tempat tersebut juga dijadikan ajang prostotusi liar.

AKP Rudi Darmawan Kasatreskrim Polres Magetan menjelaskan, sedikitnya ada dua gadis desa dibawah umur yang dipekerjakan di tempat karaoke tersebut dengan berkedok sebagai pemandu lagu.”Ada dugaan kuat kalau dua gadis ini juga dipekerjakan sebagai PSK,”jelasnya.Rabu,(17/02/2016).

Awalnya kami curiga adanya ekploistasi anak dibawah umur sebagai pemandu lagu di sebuah kafe di desa Bangsri Ngariboyo, dengan bukti yang kuat akhirnya anggota saya melakukan penggerebakan lokasi karaoke,”terangnya.

Sementyara itu, sang mucikari masih dalam proses pemeriksaan sedangkan karaoke yang beroperasi sejak satu tahun lalu tersebut di tutup dan di beri tanda garis polisi.Rto.

 

Jadikan PSK Gadis DIbawah Umur, Tempat Karaoke di Magetan Ditutup Polisi

Sumber : suarakumandang.com

http://www.suarakumandang.com/2016/02/17/karaoke-di-ngariboyo-magetan-jual-gadis-di-bawah-umur-jadi-psk-ditutup-polisi.php