SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Honor 5X Dan Honor Holly 2 Plus

Bantarangin.NetSpesifikasi Dan Harga Honor 5X Dan Honor Holly 2 Plus. Sub-merek Huawei Honor telah menambahkan dua handset baru untuk smartphone line up di indonesia, dan perusahaan Cina telah mengumumkan dua perangkat segmen mid dan low-range, yang Honor 5X dan Honor Holly 2 Plus. Mari lihat ke rincian lengkap.

Berbicara tentang Honor 5X, smartphone adalah penerus dari Honor 4X, yang awalnya diumumkan beberapa bulan yang lalu di Cina sebagai Honor Bermain 5X dan juga mulai dijual di Amerika Serikat awal bulan ini. Menjadi penerus tahun lalu Honor 4X, Honor 5X kini indah mencari smartphone mid-range, dan kami bahkan bisa mengatakan bahwa itu adalah elegan mencari handset untuk tag harga. Seluruh tubuh telah dibuat dari satu bagian dari aluminium, yang jatuh di-line dengan perangkat Huawei baru saja mengumumkan seperti G8 dan Honor 7.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Vivo Y51L 4G LTE


Spesifikasi Honor 5X, Memiliki 5,5 inci IPS LCD layar 1080p. Perangkat ini didukung oleh Snapdragon 616 chipset Octa-core clock 1.5GHz, yang dipasangkan dengan RAM 2GB. Ini memiliki 16GB penyimpanan asli dengan slot microSD untuk memperluas hingga 128GB. Ini berjalan pada Android 5.1 Lollipop dengan EMUI 3.1.

Perangkat ini menawarkan kamera belakang 13MP dengan LED flash yang disediakan oleh Sony / Samsung. Sensor telah f / 2.0 aperture dengan 28mm wide-angle lens 5P. Depan shooter telah mendapat resolusi 5MP dengan f / 2.4 aperture dan 22mm lensa wide-angle. Sensor sidik jari 2.0 akan memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat. Honor 5X mendukung Dual SIM, 4G LTE, Wi-Fi n, Bluetooth 4.1, GPS di sisi konektivitas dengan 3000mAh baterai di bawah tenda untuk daya perangkat. Pelajari fitur yang lebih rinci dari Honor 5X sini.

Honor 5X Dan Honor Holly 2 Plus

Spesifikasi Honor Holly 2 Ditambah, Di sisi lain, Honor Holly 2 Ditambah olahraga layar HD 5 inci, di bawah tenda termasuk prosesor Quad-core MediaTek MT6735 clock 1.3GHz, didukung oleh RAM 2GB. Ini memiliki penyimpanan onboard 16GB dan slot kartu microSD. Holly 2 Ditambah memiliki penembak utama 13MP dengan f / 2.0 aperture, 5MP penembak depan, dan itu dijus oleh baterai 4000mAh humongous.

Di depan konektivitas, perangkat ini dilengkapi dengan Dual SIM (GSM + CDMA), 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Honor Holly 2 Plus juga berjalan pada Android 5.1 Lollipop dilapisi oleh EMUI di atas.
Harga & Ketersediaan:

Harga Honor 5x
Honor 5X telah launcing dengan kisaran harga 2,6Jt dan akan tersedia dalam 3 warna – Silver, Dark Grey, Sunset Emas.

Harga Honor Holly 2 Plus.

Harga Honor Holly 2 Plus harga 1,8Jt dan datang di White, Grey dan pilihan warna emas. Kedua smartphone sekarang untuk pre-order di Amazon India (5X, Holly 2 Plus) dan Flipkart (5X, Holly 2 Plus) dan akan mulai dijual pada tanggal 1 Februari.

Baca juga : Harga Dan Spesifikasi Huawei P8 16GB