SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

meninggal saat ngopi

Bantarangin.NetWarga Paron Ngawi Meninggal Saat di Warung. Warga dusun Jambe Kidul Desa Ngale Kecamatan Paron Ngawi ini tidak mengira akhirnya meregang nyawa di warung tetangganya. Kemungkinan berniat untuk istirahat tetapi malah berakhir dengan meninggal dunia setelah minum teh.
Berawal saat Gunawan (50) warga Desa Ngale pada hari Sabtu (23/1) sekitar jam 14.00 yang saat itu sedang hujan deras. Gunawan yang kelihatan basah juga untuk berteduh mampir di sebuah warung di Dusun Sumberrejo Desa Gelung kec.Paron. Saat itu korban memesan teh tubruk panas pada yang punya warung di pinggir jalan desa tersebut. Pada saat pemilik warung sedang membuatkan pesanan teh sempat melihat Gunawan yang duduk di bangku warung kelihatan agak pucat.

Setelah pesanan teh tubruknya jadi langsung korban meminum sedikit sambil ngomong pada pemilik warung kalau badannya agak tidak enak. Sekitar 15 menitan setelah meminum teh tubruk pesanannya tiba tiba korban minta ijin ke pemilik warung untuk buang air kecil dibelakang. Pada saat berdiri lalu berjalan ke arah kamar mandi yang terletak di belakang warung tampak jalannya Gunawan agak sempoyongan. Lalu saat sampai dibelakang warung tiba tiba Gunawan jatuh tersungkur.
Karena pemilik warung mendengar seperti orang jatuh terus melihat ke arah asal suara tersebut. Saat itu Gunawan tergeletak dibawah guyuran air hujan. Seketika pemilik warung menolong korban dan langsung memapah korban dan ditidurkan di kursi warung lalu menggosokkan minyak kayu putih pada korban. Melihat kalau korban pada saat itu kondisi badannya sangat dingin dan mengira korban sedang pingsan. Pada saat pemilik warung berusaha membangunkan korban yang ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
Seketika pemilik warung meminta bantuan tetangga dan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Setelah diadakan pemeriksaan tidak ada bekas bekas penganiayaan oleh anggota polsek Paron.
AKP.I Wayan Kapolsek Paron saat dihubungi via telepon selulernya menjelaskan, bahwa Gunawan warga desa Ngale meninggal di warung yang kemungkinan mendapat serangan penyakit secara mendadak yang jelas meninggalnya warga desa Ngale tersebut tidak ada unsur unsur kekerasan atau keracunan.(nal)

 

Warga Paron Ngawi Meninggal Saat di Warung

Sumber : SiagaNgawi.Com

http://siagangawi.com/?p=3956