SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

nissan grand livina 2016

Bantarangin.NetPersiapkan Wajah Baru Nissan Grand Livina Model Change 2016. Jakarta– PT Nissan Motor Indonesia (NMI) siap bergerak agresif dan kompetitif tahun ini.

Bahkan, untuk terus bersaing di segmen yang besar di pasar otomotif Tanah Air, pabrikan asal Jepang ini siap melakukan penyegaran terhadap produk-produk andalannya.

Menurut General Manager Marketing Strategy PT  Nissan Motor Indonesia NMI, Budi Nur Mukmin, untuk tahun ini pihaknya siap melakukan perubahan terhadap dua atau tiga modelnya.

Kalau ditanya ada penyegaran tahun ini pasti ada, tapi untuk modelnya apa saja belum bisa kita sebutkan,” papar Budi di sela-sela peresmian Spare Part Center baru di Purwakarta, Jabar, hari ini (13/1).

Menurut kabar yang beredar, dari ketiga model tersebut salah satunya adalah Grand Lavina.

Namun sayang, ketika singgung hal tersebut pria ramah ini masih enggan membocorkan lebih lanjut terkait hal tersebut.

“Jadi gini, biasanya dari produk baru sampai ada generasi selanjutnya itu 5 sampai 6 tahun. Dan seiring berjalannya waktu ada referesment atau penyegaran,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sejak 2014 penjualannya terus merosot.

Pada 2014 Livina hanya mampu terjual sebanyak 15.716 unit saja atau anjlok sekitar 44 persen. Meskipun saat itu masih menjadi mobil terlaris Nissan, namun tetap saja penurunan penjualan Nissan Grand Livina turut mempengaruhi iklim penjualan NMI secara nasional.

Tidak ada penyegaran dan pembaruan. Padahal sampai saat ini sudah 8 tahun Nissan Grand Livina eksis di Tanah Air, sebuah model baru pun sudah sangat ditunggu kehadirannya.

Ya model baru, bukan hanya sekedar facelift.

Nissan Grand Livina 2016
Nissan Grand Livina ‘versi pertama’
 
nissan grand livina 2016
Nissan Note 2015, ‘konon’ ini wajah dasar Grand Livina ‘versi keempat’

Baca Juga Kabar Otomotif Terbaru Lainya :