SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Wanita Ngebel Ditemukan Tewas Di DAM Jenangan Ponorogo

Bantarngin.NetWanita Ngebel Ditemukan Tewas Di DAM Jenangan Ponorogo. PONOROGO – Warga Desa Jenangan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di bendungan Bolu Jenangan, Selasa(12/1/2016).

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan warga sekitar pukul 12.00wib. Sedangkan mayat itu sendiri ketika ditemukan sudah dalam kondisi terbujur kaku dan mengapung di sungai.

Menurut Erwin Arisanto salah satu warga Jenangan mengatakan bahwa korban ditemukan sudah dalam kondisi mengapung di sungai Bolu. Sehari sebelumnya warga sekitar juga sempat mengetahui Mrs X tersebut mondar-mandir di sekitar Puskesmas Kecamatan Jenangan yang lokasinya tak jauh dari bendungan Bolu.

Sementara itu pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Jenangan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP) setelah mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat tersebut.

Baca Juga Berita Ponorogo Hari Ini :

  1. Awal Tahun, 3 Kecamatan di Ponorogo Terendam Banjir
  2. Kecelakaan Di Jetis Ponorogo, Truk Terguling Dan 1 Tewas
  3. Sudah Tua, Nenek Di Ngawi Jadi Germo
  4. Perangkat Desa Kebonagung Mesum dengan Siswi SMP

Kapolsek Jenangan AKP. Suwito membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas di sungai wilayah Jenangan.

“Saat ini benar kita temukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di sungai bendungan bolu,masuk wilayah desa Jenangan,”terang AKP.Suwito kepada suarajatimpost.com.

Masih menurut Suwito kondisi tubuh utuh, cuma ada luka lecet di bagian dahi kemungkinan terbentur batu saat korban terjatuh ke dalam sungai.

Mayat Mrs X yang usianya kira-kira 60 tahun tersebut langsung kita evakuasi dibantu tim medis dari Puskesmas Jenangan untuk selanjutnya dikirim ke RSUD Dr.Hardjono Ponorogo,”tambahnya.

Akhirnya, misteri identitas korban pun terkuak, jasad wanita yang ditemukan adalah Tini, berusia 45 tahun, warga dukuh Semenok RT 02 RW 01 desa/kecamatan Ngebel, Ponorogo. Dalam surat tersebut juga diterangkan jika yang bersangkutan memang dalam keadaan menderita sakit jiwa.

Penemuan Mayat Di DAM Jenangan Ponorogo

Sumber :

http://suarajatimpost.com/penemuan-mayat-mrs-x-gemparkan-warga-jenangan-ponorogo/