SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Nenek Di Ngawi Jadi Germo

Bantarangin.NetSudah Tua, Nenek Di Ngawi Jadi Germo. Ada-ada saja yang dilakukan seorang nenek asal Kecamatan Geneng, Ngawi, meski usianya sudah senja alias bau tanah tidak juga bertobat justru malah terlalu asyik dengan profesinya. Sebut saja Suminem (60) warga Dusun Pilangpayung, Desa/Kecamatan Geneng, terpaksa harus berurusan dengan aparat hukum.

Pasalnya, si nenek ini ternyata mempunyai pekerjaan plus-plus yang biasa disebut mucikari atau lebih gaulnya germo selain membuka warung kopi didusunya. Tidak mau kecolongan terhadap penyakit masyarakat (pekat) yang satu ini, pihak Polsek Geneng pun melakukan operasi dengan menyasar ke warung kopi milik Suminem yang berada ditengah sawah itu.

Hasilnya tidak mengecewakan, operasi mendadak yang dilakukan beberapa petugas Polsek Geneng sekitar pukul 11.00 WIB Senin siang, (11/01), mendapati dua pasangan beda lawan jenis tengah melampiaskan syahwat dikamar yang berada satu lokasi dengan warung tersebut.

“Kita terus melakukan operasi pekat dan mendapati ada warung yang digunakan sebagai tempat prostitusi. Sehingga kita lakukan penindakan dan mengamankan pelaku,” terang AKP Widodo Kapolsek Geneng, Senin (11/01).

Sementara menurut narasumber yang mewanti-wanti untuk tidak disebut namanya menjelaskan, memang selama ini warung kopi milik Suminem kerap kali dijadikan ajang prostitusi oleh PSK dengan sasaran hidung belang dari luar desa. Dia membenarkan, warga setempat sudah berulangkali melakukan tegoran kepada Suminem tetapi tidak digubris.

“Sebenarnya warga sekitar sini sudah tahu itu warung digunakan esek-esek. Bahkan si pemiliknya kita bilangin segera bertobat maklum sudah tua tetapi nyatanya tidak segera insyaf malah menjadi-jadi,” ungkap narasumber. (pr)

 

Baca Juga Berita Sekitar Madiun Lainya :

 

Sudah Tua, Nenek Di Ngawi Jadi Germo

Sumber :

http://siagangawi.com/?p=3735