SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Pejabat Balap Mobil Hingga Tewaskan Pengendara Motor

Bantarangin.Net – Pejabat Balap Mobil Hingga Tewaskan Pengendara Motor. Aksi balap liar yang dilakukan Firdaus Himawan,40, salah seorang Pejabat di Pemerintah Kabupaten Jombang menewaskan pengendara sepeda motor. Akibatnya, mobil yang Ia kemudian remuk dihajar warga sekitar.

Tragedi maut yang dilakukan pejabat Pemkab Jombang ini terjadi di jalan raya Jombang – Surabaya tepatnya di Desa Jogoloyo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Kejadian itu bermula mobil yang di kendarai Firdaus saling beradu kecepatan dengan dua mobil lainnya.

Saat berada di tempat kejadian balap mobil liar, Firdaus berusaha mendahului mobil XTrial dan Fortuner yang menjadi lawannya. Namun naas, saat mobilnya masih berada di lajur kanan, dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai Iswanto dan istrinya melaju. Mobil pejabat inipun langsung menabrak, mengakibatkan istri Iswanto tewas di TKP. Sedangkan, Iswanto mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang.

“Karena begitu kencang, tabrakan langsung terjadi. Dan sepeda motor korban ringsek,” jelas Mukhlis Kepala Desa Jogoloyo

Lebih lanjut Mukhlis mengatakan, melihat mobil pejabat yang ugal-ugalan di jalan raya dan menewaskan pengguna jalan lainnya, warga geram. Warga yang melihat kejadian itu langsung memberhentikan mobil yang dikendarai Firdaus dan menghajar. “Warga emosi mas, melihat itu dan langsung memecahkan kaca mobil, dan memukuli pelaku,” lanjutnya

Sementara, kasus Balap Mobil liar Hingga Tewaskan Pengendara Motor sekarang ditangani unit Laka Lantas Polres Jombang. Korban luka parah langsung dilarikan ke RSUD Jombang. “Korban langsung kami larikan ke RSUD. Sedangkan, saudara Firdaus kita amankan ke Mapolres Jombang,” ujar IPDA Trisula Kanit Laka Lantas Polres Jombang.(tari/jati)

Keterangan Gambar : Mobil Pejabat yang dikendarai Firdaus remuk dihajar massa.

Pejabat Balap Mobil Hingga Tewaskan Pengendara Motor

Berita Kecelakaan Terkait :