SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

warga sawoo ponorogo tersambar petir

Bantarangin.Net Lagi, Warga Sawoo Ponorogo Tewas Tersambar Petir. Hujan tentu menjadi berkah bagi petani, namun bisa juga menjadi petaka saat kita tidak berhati-hati saat di luar, karena resiko tersambar petir.

Jumat (8/1/2016) adalah Jumat terakhir bagi Suprihatin (40) warga Dukuh Kori Wetan, Desa Kori, kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, yang harus meregang nyawa, pada sekitar pukul 14.30 WIB, akibat tersambar petir dan membuat korban tewas.

Beberapa saksi di lokasi kejadian menyebutkan, sekitar pukul 14.00 WIB, korban berpamitan pada keluarganya hendak pergi ke sawah. Namun, saat tiba di sawah hujan turun dengan lebatnya yang disertai petir yang menyambar-nyambar. Diduga, korban segera lari ke bawah pohon jati untuk menghindari hujan.

Namun sayang, bermaksud berlindung dari hujan, justru membuat korban kehilangan nyawanya, karena petir justru menyambar pohon jati di mana menjadi tempat korban bernaung. Sambaran petir itupun juga menyambar korban, yang saat ditemukan warga sudah mengalami berbagai luka, seperti telinga sebelah kanan mengeluarkan darah dan luka bakar dari dada sampai kaki.

Para saksi yang menemukan korban, termasuk Sunarto (45) suami korban, segera membawa korban ke rumah, namun sayang, saat tiba di rumah nyawa korban sudah tak tertolong.

Menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, saat petugas korban sudah meninggal, polisi pun tetap melakukan olah TKP dan melakukan koordinasi dengan Petugas Medis dan perangkat desa setempat. Keluarga yang ikhlas menerima kepergian Suprihatin, meminta korban untuk segera dimakamkan dengan tanpa dilakukan otopsi.

Kami menghimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati saat hujan tiba yang disertai petir. Jangan sembarangan mencari tempat berteduh, termasuk sangat berbahaya jika berteduh di bawah pohon,” pesan AKP Harijadi.

 

warga sawoo ponorogo tersambar petir

Lagi, Warga Sawoo Ponorogo Tewas Tersambar Petir

Sumber : PonorogoNews.Com

http://ponorogonews.com/hujan-berteduh-di-bawah-pohon-jati-wanita-di-sawoo-ponorogo-tewas-tersambar-petir/