SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Honda Jazz Tabrak Truk Di Ponorogo

Bantarangin.NetSopir Ngantuk, Honda Jazz Tabrak Truk Di Ponorogo. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, di desa Winong, kecamatan Jetis, Ponorogo, beruntung tak sampai menelan korban jiwa, dan berikut kata Polisi soal kejadian yang terjadi di jalur Ponorogo – Trenggalek.

Hasil kofirmasi dengan Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Andi Siboro, membenarkan bawa telah terjadi laka lantas yang melibatkan sebuah Honda Jazz, Ford Everest dan truk warna putih. Menurut AKP Andi Siboro, dalam kecelakaan ini tidak sampai menmbulkan korban jiwa. “Semua korban yang berjumlah tiga orang, hasil konfirmasi dari pihak rumah sakit hanya mengalami luka ringan,” ungkap Kasat Lantas.

Sedangkan dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan karena sopir Honda Jazz mengantuk, seteleh bepergian dari kawasan pantai, di sekitar Trenggalek atau Tulungangung. “Dalam mobil Honda Jazz kita temukan banyak ikan, jadi diperkirakan usai liburan dari kawasan pantai,” tambahnya.

Sementara data yang dihimpun dari pihak Laka Lantas Polres Ponorogo, Honda jazz No Pol B 2725 TM dikemudikan oleh Sunarno dengan jumlah penumpang dua orang yakni Musrini dan Hadil.

Untuk Ford Everest No Pol B 1898 NFC dikemudikan Muhammad Herbanu Bonavia, dan berpenumpang dua orang, Siti Badriyah dan Pery Pranoto. Sedangkan untuk truk No Pol AG 8667 UR yang ternyata mengangkut wadah telur, dan turut terlibat kecelakaan karambol ini, dikemudikan oleh dikemudikan Haryono.

Soal kerugian material, Kasat Lantas memperkirakan sekitar Rp 70 juta – Rp 80 juta. “Itu kerugian hanya untuk kerusakan mobil, belum termasuk kerugian untuk muatan truk,” pungkas Kasat Lantas.

 

Sumber : (joss/ponorogonews.com)

http://ponorogonews.com/soal-kecelakaan-karambol-di-jetis-sopir-honda-jazz-diduga-mengantuk-usai-libur-ke-pantai/