SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Pemuda Ngawi Tewas Terseret Banjir

Bantarangin.Net Pemuda Ngawi Tewas Terseret Banjir. Ngawi, Andris Wibowo (26) seorang pemuda asal Desa Kesoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan tewas setelah terseret arus banjir kali bengawan Madiun, Sebelumnya korban pergi mancing bersama ayahnya di bengawan Madiun yang melintas di desa setempat.

Awal cerita, hari rabu sore (09/12) usai mencoblosan pilkada Ngawi korban bersama ayahnya pergi memancing di sungai bengawan Madiun, beberapa saat korban ditinggal ayahnya untuk membeli rokok, namun saat ayahnya kembali korban sudah tidak ada ditempat, sedangkan yang nampak hanya sebuah pancing milik korban dan ayahnya.

Ditunggu tak muncul-mucul akhirnya ayah korban mencari bantuan warga sekitar untuk mencari putranya, hingga sore korban tak kunjung ketemu.

Hari jumat pagi sekitar pukul 06.00 WIB korban ditemukan mengapung dipinggir bengawan, kali pertama yang menemukan adalah Karsiono yang kebetulan mancing.”Awalnya saya kaget, selain bau busuk kok ada mayat mengapung dipinggir, karena saya takut akhirnya saya melaporkan ke warga sekitar,”jelas Karsiono.

Usai melapor sejumlah warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke petugas polisi,” ungkapnya.

Setelah dilakukan visum luar oleh petugas medis pukesmas Geneng, jazad korban langsung diserahkan kepihak keluarga untuk dimakamkan. Dari hasil visum korban murni meninggal karena terpleset dan terbawa arus banjir bengawan.” Dari hasil visum korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban sudah membusuk,” Umi petugas pukesmas Geneng.

Sementara itu, saat korban di bawa ke rumah duka disambut isak tangis oleh ibu korban.”Tak ada firasat apa-apa, dia meninggalkan rumah usai coblasan pergi mancing bersama ayahnya,” terang Sukeni ibu korban sambil menangis.Rto.

 

Baca Juga Kabar Terkini Lainya :

  1. Pohon Tumbang Tewaskan Pengendara Sepeda Motor
  2. Warga Ngebel Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
  3. Rebutan Pacar, Siswi SMP Dikeroyok 6 Sesama Siswi
  4. Polisi Usut Kematian Sheyla, Siswi SD Magetan
  5. Dari 283 Pengidap HIV di Ngawi, 134 Meninggal