SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Lenovo Y Series

Bantarangin.Net Maksimalkan Gamming Anda dengan Lenovo Y Series. Apakah Anda penggemar game sejati? Kini hobi bermain game Anda dapat selalu tersalurkan dimanapun dan kapanpun. Lenovo menghadirkan Y Series yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming hardcore Anda.

Lenovo Y Series

Lenovo Y Series memiliki ketangguhan dan performa kelas atas dan memberikan pengalaman visual yang fantastis untuk bermain game ataupun untuk menonton film serta menikmati hiburan lainnya dengan warna, kejernihan, dan resolusi yang jauh lebih baik.

Selain itu, setiap produk Lenovo Y series, dilengkapi oleh sistem operasi Windows yang mampu menjalankan game keluaran terbaru dengan sangat baik serta dapat diupgrade menjadi Windows 10. Lenovo Y Series tersedia di pasaran dengan pilihan: Y70 Touch, Lenovo Y50-70, dan Lenovo ideacentre™ Y900.

Y70 Touch – Penampilan Luar Biasa untuk HD GamingY70 Touch – Penampilan Luar Biasa untuk HD Gaming

Lenovo Y70 Touch dilengkapi dengan grafis terbaik NVIDIA GTX, 4GB DDR5 dan RAM 16 GB untuk kinerja jauh lebih cepat, dengan prosesor   Intel® Core™ i7-4710HQ generasi ke-4, Windows 8.1 dan 1TB HDD, menjadikannya ideal untuk hardcore gamers. Dengan spesifikasi tersebut, pengguna dapat dengan mudah melakukan beberapa pekerjaan sekaligus seperti menonton video, membuka aplikasi, posting ke media sosial dan browsing foto pada saat yang bersamaan.

Lenovo Y Series

Dengan ukuran layar 17 inci, Y70-70 adalah laptop Lenovo dengan layar sentuh Full HD (1920 x 1080) yang memberikan pengalaman audio dan visual yang memukau, dan menjadikan film dan game terasa jauh lebih hidup.

Dirancang dengan Speaker stereo JBL® dan subwoofer bawaan yang dilengkapi dengan Dolby® Advanced Audio guna memberikan pengalaman audio yang benar-benar mendalam yang jarang ditemukan pada sebuah laptop. Sementara itu, keyboard backlit dapat bersinar di lingkungan minim cahaya, menambah pengalaman visual secara keseluruhan.

Dengan berat hanya 3,4 kg, Lenovo Y70 Touch lebih tipis dan lebih ringan dari kebanyakan laptop lain di kelasnya berkat drive cakram optik eksternal yang dapat mendukung DVD. Lenovo Y70 Touch juga dilengkapi dengan masa pakai baterai hingga 5 jam.

Lenovo Y70 tersedia dengan harga  Rp. 19.999.000.

Lenovo Y50-70 – Notebook Gaming dengan Performa Tinggi

Notebook Lenovo Y50-70 hadir dengan desain yang lebih tipis tetapi tetap menawarkan pengalaman PC Windows 8.1 yang powerful. Disajikan dalam rangka berwarna hitam, notebook ini menawarkan serangkaian fitur multimedia  termasuk JBL Speaker dan Subwoofer bawaan serta backlit keyboard.

Lenovo Y Series

Lenovo Y50-70 ini semakin memukau berkat layar Full HD display 1920×1080 yang menampilkan ketajaman gambar/photo maupun video animasi berkualitas tinggi.

Notebook ini dilengkapi dengan grafis terbaik menggunakan  NVIDIA GeForce GTX860M 4GB GDDR5, dengan prosesor   Intel® Core™ i7-4710HQ generasi ke-4, Windows 8.1 dan 1TB HDD, sehingga pengguna dapat dengan mudah melakukan beberapa pekerjaan sekaligus seperti menonton video, membuka aplikasi, posting ke media sosial dan browsing foto pada saat yang bersamaan. Suara yang dihasilkan sangat keras dan berkualitas berkat speaker JBL® dan Dolby® Home Theater® v4.

Lenovo Y50 tersedia dengan harga  Rp. 14.999.000.

Lenovo ideacentre™ Y900 – Kualitas Desktop Gaming dengan Performa Tanpa Batas

Desktop ideacentre™ Y900 menawarkan banyak pilihan desain yang enak dipandang, bagi gamer sibuk yang menginginkan performa tanpa hambatan dengan Windows® 10 dan prosesor Intel® terbaru, tapi ingin punya opsi untuk melakukan upgrade di masa depan.

 

Lenovo Y Series

Diciptakan untuk para gamer berpengalaman yang memiliki rutinitas padat, ideacentre™ Y900 dibuat untuk siap pakai. dipersenjatai Intel Core i7 generasi terbaru dengan kartu grafis— sehingga ideal bagi mereka yang menghargai waktu tapi ingin terus-menerus meng-upgrade PC game mereka. Desainnya dirancang bergaya dengan lampu LED merah di bagian dalam dan luar yang akan menarik perhatian. Sementara di bagian dalamnya tersimpan performa game ekstrim dan ruang yang cukup luas untuk melakukan upgrade di masa depan.

Desktop baru ini mengakomodasi opsi upgrade di masa depan, dengan sasis yang cukup besar untuk motherboard full ATX dan mendukung pasokan daya hingga 1.000 Watt. Sebuah sistem routing kabel internal membuat susunan kabel di dalam terlihat rapi. Ruang tambahan untuk meng-upgrade sistem pendinginan ada di bagian atas dan dua filter debu yang meningkatkan keandalan kipas 120mm dan 140mm memastikan PC tetap dingin meskipun gamer bermain dengan kekuatan maksimal.

Lenovo Y900 tersedia mulai kuartal pertama tahun 2016

Laptop Lainya

  1. Spesifikasi Dan Harga Apple Mac Mini MGEQ2 Intel i5 Terbaru
  2. Laptop HP Envy TouchSmart 15-K024TX Spesifikasi Dan Harga
  3. Spesifikasi Dan Harga Laptop LG Gram 14Z950 UltraBook Terbaru
  4. Harga Dan Spesifikasi Asus ZENBOOK UX303LN-R4259H
  5. Spesifikasi Dan Harga Laptop Asus A455LD Terbaru