SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Pohon Tumbang Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Bantarangin.NetPohon Tumbang Tewaskan Pengendara Sepeda Motor, Nganjuk – Hujan disertai angin kencang kembali terjadi di Kabupaten Nganjuk, Kamis (10/12) pukul 16.00 Wib. Kejadian ini membuat pohon terembesi di pinggir jalan Kelurahan Begadung Kecamatan Kota Nganjuk ambruk dan menewaskan pengguna jalan.

Informasi yang dihimpun tim adakitanews.com, kejadian ini terjadi saat korban Nanang Tri Prasetiawan ,22, warga Desa  Balerejo Kecamatan Berbek melintasi jalan tersebut dari arah utara menuju selatan. Korban sedang mengendarai sepeda motor miliknya Suzuki Satria nopol AG 6150 XY.

Sementara hujan deras beserta angin kencang melanda membuat pohon yang ada di pinggir jalan roboh dan menimpa korban. Kerasnya benturan dengan pohon membuat korban mengalami luka parah di kepala hingga nyawanya tidak tertolong.

baca juga kilas peristiwa lainya :

 

Melihat kejadian itu masyarakat berusaha menolong korban, dan yang lainnya melapor ke polisi. Mendapat laporan petugas Polsekta Nganjuk segera mendatangi TKP.

Tumbangnya pohon terembesi yang ada di pinggir itu karena akar tidak kuat menahan hujan yang disertai angin kencang,” jelas Kabag Humas Polres Nganjuk AKP Wahab

Lebih lanjut AKP Wahab menjelaskan, korban tertimpa pohon tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nganjuk. “Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna melengkapi data” ujarnya.(Jati/zay)

Keterangan Gambar : Pengendara Sepeda motor Suzuki tewas tertimpa pohon terembesi di jalan umum Kelurahan Begadung Nganjuk.