SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Warga Ngebel Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Bantarangin.NetWarga Ngebel Tewas Tertimpa Pohon Tumbang. Nasib malang dialami seorang nenek di Ngebel, Ponorogo yang harus meregang nyawa setelah tertimpa pohon yang tumbang saat dirinya mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Menurut saksi di lokasi kejadian, peristiwa yang menimpa korban Sutirah (60), warga dusun Glodeg, desa Wagirlor, kecamatan Ngebel, Ponorogo terjadi pada Sabtu (5/12/15), sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, Sutirah tengah mencari rumput untuk pakan ternaknya di sekitar kawasan persawahan dukuh Pucuk, desa yang sama.

warga ngebel tertimpa runtuhan pohon
Di sinilah korban yang saat itu tengah mencari rumput tertimpa pohon yang tumbang karena hujan deras disertai angin kencang.

Saat mencari rumput itulah tiba-tiba turun hujan deras yang disertai angin kencang, yang menyebabkan pohon Dadap yang ada di atas korban tiba-tiba tumbang. Korban yang tak sempat menghindar dari pohon tumbang tersebut, tertimpa bagian tubuhnya, hingga mengakibatkan luka patah yang cukup paran parah pada selakangan dan betis kanannya, dan meninggal di lokasi kejadian.

Kejadian ini dibenarkan Kasubag Humas, Polres Ponorogo, AKP Harijadi, bahwa menurut informasi, setelah mengetahui kejadian tersebut, segera melaporkan kejadian tersebut pada polisi dan melakukan evakuasi petugas polsek Ngebel. Selain mengevakuasi petugas yang juga datang dari SPK Polres Ponorogo, segera melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Ngebel, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jasad Sutirah pun diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Baca Juga Berita Ponorogo Lainya :

  1. Reaktivasi Jalur Kereta Api Jurusan Madiun Ponorogo
  2. Seorang Imam Tewas Usai Bertengkar Di Masjid Karanglo Lor
  3. Menikmati Keindahan Alam Pantai Watu Bale Pacitan
  4. Rebutan Pacar, Siswi SMP Dikeroyok 6 Sesama Siswi
  5. Mendapatkan Atau Mencari Uang Dari Internet Hanyalah Mitos

 

Warga Ngebel Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Sumber : PonorogoNews.Com

http://ponorogonews.com/cari-rumput-nenek-60-tahun-di-ngebel-ponorogo-tewas-tertimpa-pohon-tumbang/