SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Rebutan Pacar, Siswi SMP Dikeroyok 6 Sesama SiswiBantarangin.NetRebutan Pacar, Siswi SMP Dikeroyok 6 Sesama Siswi. Seorang siswi sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di Blitar menjadi korban pengeroyokan teman-teman sesama siswi. Akibatnya, gadis remaja ini mengalami luka memar di sekujur tubuhnya, hingga harus dilarikan ke rumah sakit

Nasib malang ini dialami SH, 15,  siswi kelas 3 SMP di Blitar. Korban saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mardi Waluyo BlitarKasus penganiayaan sesama teman sekolah ini diduga bermotif rebutan pacar.  Kasus pengeroyokan ini dalam penyelidikan Polsek Sanan Kulon

AKP Agus Fauzi, Kapolsek Sanankulon mengatakan, pihaknya akan memanggil dan meminta keterangan para pelaku yang masih duduk di bangku sekolah tersebut. Jika terbukti para pelaku bersalah polisi akan menghukum para pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku,, mengingat para pelaku masih sekolah dan di bawah umur

Baca juga :

  1. Polisi Usut Kematian Sheyla, Siswi SD Magetan
  2. Dari 283 Pengidap HIV di Ngawi, 134 Meninggal

Keenam pelaku yang diduga menganiaya korban, empat diantaranya berasal dari siswi satu sekolah korban dengan inisial MI, BE, LE, DE serta dua siswi dari sekolah lain RE, dan PU.

Pelaku MI diduga yang memiliki masalah dengan korban, sehingga tega menganiaya korban. Aksi pengeroyokan ini dilakukan oleh enam orang temannya di sebuah gedung di Desa Sumberjo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, pada Selasa (01/12) sore.

Akibat penganiayaan tersebut, kini korban mengalami luka serius di bagian kepala, serta seluruh tubuh korban mengalami memar-memar. Awalnya korban diajak ke lapangan terbuka oleh pelaku,  MI dengan dalih akan meminta maaf, lantaran sebelumnya korban dan pelaku terlibat kesalahpahaman yakni berebut pacar.

Namun sesampai di Desa Sumberjo, korban justru diajak ke gedung kosong dan langsung dipukuli ditendang dan diinjak-injak, hingga korban tak sadarkan diri.

Beruntung, ada warga yang tengah lewat mengetahui kejadian tersebut dan mengantar korban pulang ke rumahnya. Korban kemudian dilarikan ke puskesmas setempat, namun karena parahnya luka yang diderita akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit Mardi Waluyo.(Wiro/Jati)

Keterangan Gambar : Ilustrasi pengeroyokan (pojok.1)

Sumber : AdakitaNews.Com

http://www.adakitanews.com/rebutan-pacar-siswi-smp-dikeroyok-6-sesama-siswi/