SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
santri tewas tenggelam di pantai dangkal
Ilustrasi Tentang Bemain Di Embung, Siswi SD Tewas Tenggelam

 

Bantarangin.NetBemain Di Embung, Siswi SD Tewas Tenggelam. Magetan, Warga Sekitar Embung Duwet sewu, Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo Magetan digemparkan dengan penemuan Mayat seorang bocah berjenis kelamin perempuan mengambang di Embung.
Bemain Di Embung, Siswi SD Tewas Tenggelam

Diketahui, bocah  tersebut bernama Sheyla Fitriana umur 8 tahun,putri dari pasangan Joko Subagyo dan Sulanjar, warga Rt 03/Rw 04,dukuh Duwet sewu,Desa Baleasri, dan tercatat sebagai siswa kelas 2 di  SDN Baleasri 2, Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten magetan.

Sheyla saat ditemukan masih menggenakan Seragam sekolah. ditemukan pertama kali oleh Sarju dan Mulyono, warga sekitar Embung sekitar pukul 08.30 Wib tadi pagi,  saat hendak pergi ke sawah,” sekitar pukul 08.30 tadi pagi ditemukan oleh saudara sarju dan Mulyono saat itu sedang lewat, kebetulan sawahnya berada di sekitar embung, kaget melihat seperti bocah berseragam sekolah mengapung di dekat pintu air,” jelas Hadianto, Perangkat Desa Baleasri, yang juga pengurus Embung Duwet sewu.(1/12)

Setelah melihat ada sosok mayat mengapung , mereka memanggil warga sekitar untuk membantu menaikkan Sheyla ke atas, dan melarikannya ke Puskesmas Ngariboyo.” Kelihatannya masih baru saja, langsung kami larikan ke Puskesmas Ngariboyo agar segera mendapatkan pertolongan.tapi nyawanya sudah tidak bisa tertolong, Sheyla sudah meninggal.” Tambah Hadi

Bemain Di Embung, Siswi SD Tewas Tenggelam
Sumber : LintasMagetan.Com(mk/rud)
http://www.lintasmagetan.com/2015/12/bermain-di-embung-siswa-sdn-baleasri-2.html