SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :
Jatuh Dari Kandang, Tugini Tewas Seketika
Jatuh Dari Kandang, Tugini Tewas Seketika
Bantarangin.NetJatuh Dari Kandang, Tugini Tewas Seketika. Magetan – Nasib naas harus dialami Tugini (40), warga Dukuh Poh Malang, Desa Campursari, Kecamatan Sidorejo, Magetan. Pasalnya, pria paro baya tersebut tewas mengenaskan di samping kolam saat hendak membenahi kandang milik Hariyadi, Selasa, (1/12/2015).
Kejadian tersebut  terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Informasi yang dihimpun Lintasmagetan.com, Tugini disuruh untuk memperbaiki kandang milik Hariyadi, warga Jalan Salak No.17, Kelurahan Kepolorejo, Magetan. Namun, saat menginjak kayu atap kandang yang sudah rapuh, Tugini langsung terjatuh dan kepalanya membentur tembok kolam ikan di bawahnya.
Korban diketahui pertama kali oleh Ismatingrum, yakni istri dari Hariyadi sang pemilik rumah. Isma mengetahui Tugini sudah tergeletak di samping kolam dan sudah bersimpah darah. ‘’Saat itu ada suara kayak benda jatuh. Saat saya lihat, ternyata Pak Tugini yang jatuh dan sudah tegeletak disamping kolam,’’ ujar Isma.
Berita Aktual Terkini :
Melihat kondisi tersebut, Isma meminta tolong kepada para tetangga. Setelah itu, dirinya langsung melapor ke Polsek Kota Magetan untuk penanganan lebih lanjut. Mendapati laporan tersebut, pihak Polsek Kota Magetan langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.
Dugaan sementara, kejadian tersebut murni karena kecelakaan. Karena tidak ada bekas penganiayaan.
Jatuh Dari Kandang, Tugini Tewas Seketika
Sumber : (LintasMagetan.Com/mk/rud)
http://www.lintasmagetan.com/2015/12/jatuh-dari-kandang-tugini-tewas-seketika.html