SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

Gadis ABG Pingsan Saat Razia Balap Liar

Bantarangin.Net Gadis ABG Pingsan Saat Razia Balap Liar. Nganjuk – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Nganjuk melakukan razia balap liar di jalan A Yani Kelurahan Ploso Kecamatan Kota Nganjuk, Senin (30/11) pagi. Polisi mengamankan puluhan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Tingkah pembalap liar di Kabupaten Nganjuk membuat warga resah. Hal ini membuat Satlantas Polres Nganjuk melakukan razia terhadap tingkah mereka. Akhirnya, puluhan kendaraan yang tidak dilengkapi surat kendaraan yang rencanannya akan digunakan adu balap liar berhasil diamankan petugas.

Namun, dalam proses razia tersebut terjadi berbagai insiden. Diantaranya, seorang gadis yang ikut memeriahkan balap liar jatuh pingsan. Beberapa sumber mengatakan, gadis tersebut pingsan lantaran takut sepeda motornya dibawa petugas. Dia juga takut jika orang tuanya tahu, jika dia akan berurusan dengan Polisi.

Baca Berita Terkait :

  1. Pesta Seks Dan Miras 16 ABG di Grebek Polisi
  2. Seorang Imam Tewas Usai Bertengkar Di Masjid Karanglo Lor
  3. Lagi, Warga Pulung Ponorogo Tewas Tersambar Petir
  4. Polisi Razia Dan Sita Puluhan Sepeda Motor Pembalap Liar
  5. Berdua di Kamar, Karyawan Bank Di Amankan Satpol PP
  6. Purel Tanpa KTP Terjaring Razia Satpol PP

 

AKP Rise Sandiyantanti  Kasatlantas Polres Nganjuk  mengatakan, pihaknya melakukan razia setelah mendapat laporan dari intelejen. Pasalnya, di jalan A Yani Kota Nganjuk tersebut pada malam hari dimanfaatkan pembalap liar sehingga meresahkan warga serta mengganggu pengguna jalan lainnya.

Pembalap liar ini rata-rata masih anak di bawah umur. Ini jelas membahayakan pengguna jalan,” jelas AKP Rise Sandiyantanti

AKP Rise menjelaskan, pihaknya mengerahkan petugas yang banyak agar para pembalap liar tidak dapat melarikan diri. “Dengan adanya razia ini diharapkan para pelajar maupun warga mempunyai efek jera sehingga akan tertib untuk berlalu lintas dan tidak melakukan balapan liar di jalan umum lagi,” pungkasnya.

Keterangan Gambar : Seorang gadis jatuh pingsan setelah dirazia oleh petugas Satlantas Polres Nganjuk

 

Sumber : http://www.adakitanews.com/takut-kena-razia-balap-liar-seorang-gadis-jatuh-pingsan/