SUKAI HALAMAN INI JIKA ANDA BELUM MENYUKAI :

[twocolumns] Pesta Seks Dan Miras 16 ABG di Grebek Polisi [/twocolumns][twocolumns class=”omega”] Pesta Seks Dan Miras 16 ABG di Grebek Polisi [/twocolumns]

BAntarangin.Net Pesta Seks Dan Miras 16 ABG di Grebek Polisi. Nganjuk – Sepuluh anak baru gede (ABG) dan enam lelaki tertangkap tangan sedang berpesta seks dan minuman keras (Miras). Mereka ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Perumahan Candirejo Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Penggerebekan dilakukan petugas Polres Nganjuk pada Minggu, (26/07) dini hari. Dan hingga saat ini, seluruh ABG dan keenam laki-laki yang terjaring razia pesta seks dan miras sedang dalam pemeriksaan secara tertutup oleh unit PPA Polres Nganjuk.

Kesepuluh ABG yang terjaring razia itu berinisial ER,17, DA,18, YW,18, DC,19, DU,19, AN,18, TW,18, YS,24, kesemuanya warga Nganjuk. Sementara, keenam laki-laki yang terjaring berinisial Zaini Ichsan,48, Tri Haryono,35, dan Teguh Setyo,43, ketiganya warga Surabaya. Dwi Nugroho,35, dan Andi Wisnu,31 warga Sidoarjo, serta Budi Santoso,33, warga Madura.

Penggrebekan kita lakukan karena warga sudah merasa resah terkait aktifitas di sebuah rumah kontrakan di perumahan Candirejo. Di rumah itu sering digunakan pesta miras dan pesta seks,” jelas Kanit,PPA Polres Nganjuk, IPDA Sudarsini.

Sementara penjaga rumah kontrakan tersebut mengaku tidak tahu menahu dan merasa kaget atas penangkapan ini. Pasalnya mereka mengaku menyewa rumah dipergunakan hajatan pengantin. “Rumah itu disewa oleh Andika,30, warga sekitar perumahan seharga Rp. 750.000. alasannya, untuk persiapan pengatin saudaranya di Puyang,” jelas Mursito, penjaga perumahan tersebut. (Danang/jati).

 

Pesta Seks Dan Miras 16 ABG di Grebek Polisi

Keterangan Gambar : Para ABG dan 4 laki-laki yang diduga sedang pesta miras dan pesta Seks.

Berita Terbaru :

 

Sumber Berita : AdakitaNews.Com

http://www.adakitanews.com/pesta-seks-10-abg-dan-6-laki-laki-di-grebek-polisi/